Breaking News

Lewat Jumat Curhat Polsek Awang Dengarkan Masukan Masyarakat

 


 - Polsek Awang - Polres Bartim - 

Polda Kalteng - Laksanakan Jumat Curhat untuk mendengarkan masukan dari masyarakat desa Hayaping, Jumat, (24/1/2023).


Kegiatan ini dilaksanakan di gedung serbaguna Desa Hayaping.


Pada pelaksanaan nya dihadiri langsung oleh Kapolsek Awang IPTU Istira Triwulan Yuli S.H., M.M., bersama PJU serta Personel Polsek, Kepala Desa, Babinsa, Ketua BPD, Ketua DAD, Damang serta Mantir Adat Desa Hayaping, Sekertaris desa, tokoh Masyarakat, aparatur desa dan  anggota Koramil.


Kapolres Barito Timur AKBP Viddy Dasmassela, S.H., S.I.K., melalui Kapolsek Awang IPTU Istira Triwulan Yuli S.H., M.M.,mengatakan kegiatan Jumat curhat ini bertujuan sebagai sarana kepada masyarakat untuk menyampaikan keluhan maupun permasalahan yang ada di masyarakat, dan juga sarana kepada masyarakat untuk menyampaikan respon terhadap penyelesaian masalah.


“Dengan ini Polsek Awang akan mengetahui apa permasalah dan gangguan kamtibmas yang ada didaerah hayaping, serta bersama sama mencarikan solusi atas permasalahan tersebut.”jelas Kapolsek. 


Kapolsek pun menjelaskan melalui Jumat Curhat ini diharapkan kedepannya antara polisi dan masyarakat akan lebih bersahabat dengan pertemuan langsung dan bisa berbagi cerita dan keluh kesah.

Tidak ada komentar