Breaking News

Kapolres Melawi Akrab ngopi bareng bersama Masyarkat tidak mengenal pengusaha dan masyarakat bisa dimomen nuan bakesah

 





Melawi.Kabarreskrim.com  

Polres Melawi,  Terus  berinovasi guna mempermudah memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, Polres Melawi telah melaunching Program Unggulan Nuan Bekesah sebagai sarana mempermudah kan pelayanan Polri dalam menerima pengaduan tentang Kamtibmas di tengah masyarakat melalui medsos mau pun langsung kepada polres Melawi.


Dipagi hari yang bersahabat, Kapolres Melawi AKBP Muhammad Syafi'i, S.I.K.,S.H.M.H  didampingi Kabag OPS polres Melawi Kompol A'ang Permana dan pejabat utama Polres Melawi Ngopi bersama di warung kopi Sejuta Kawan Nanga Pinoh, Selasa (10/1/2023) pagi.

Dengan melalui program Nuan Bekesah salah satu sarana untuk mendengarkan langsung keluhan dari masyarakat," ujar AKBP Syafi,i.


Nuan Bekesah tampak akrab dihadiri pengusaha dan penggiat ekonomi Windy Lay, Piter, Aju, Akin dan Ketua Ikatan Keluarga Minang Kabupaten Melawi Sopian Koto dan masyarakat.Dengan adanya sarana ini diharapkan Polri akan semakin dekat dengan masyarakat," terang AKBP Syafi'i.


Ditempat yang sama, Piter selaku pengusaha dan penggiat ekonomi mengaku senang dan memberikan apresiasi atas inovasi Polres Melawi semakin mendekatkan diri kepada masyarakat dan menampung langsung keluhan berkaitan dengan pelayanan Kamtibmas khusus di wilayah hukum polres Melawi.kami Sebagai masyarakat dan penggiat ekonomi memberikan apresiasi," ujar Piter.


Lebih jauh-AKBP M.Syafi'i mengharapkan dukungan dari semua pihak untuk bersama sama menjaga keamanan dan ketertiban guna terwujudnya kamtibmas yang kondusif di Kabupaten Melawi.harapnya.


Dan Kami akan terus mendekatkan diri kepada masyarakat dimanapun dan kapanpun,kamipun ingin melakukan pelayanan terbaik guna terciptanya kamtibmas yang kondusif di Kabupaten Melawi," Pungkasnya.


Sumber Humas polres melawi  : Samsi.

Publis: Sopian koto

Tidak ada komentar