Breaking News

HIBURAN RAKYAT MALAM TAHUN BARU, PERSONIL POLRES BARTIM LAKSANAKAN PENGAMANAN

 





 - Polres Bartim - Polda Kalteng -

 Personil Polres Barito Timur (Bartim) dan Polsek Dusun Timur (Dustim) melaksanakan pengamanan terbuka acara hiburan rakyat dalam rangka menyambut tahun Baru 2023, Sabtu (2/1/2023) malam.



Kegiatan hiburan rakyat ini dilaksanakan dalam rangka Menyambut tahun Baru 2023 yang dilaksanakan di wisata Luaw Banse Desa Jaweten Kecamatan Dusun Timur.



Pengamanan dilakukan oleh Personil gabungan Polres Bartim dan Polsek Dustim guna menciptakan situasi kamtibmas di Wilkum Polsek Dustim satuan Polres Bartim agar tetap aman dan kondusif.



Kapolres Barito Timur Viddy Dasmasela, S.H, S.I.K, melewati Kapolsek Dusun Timur IPTU Kuslan, S.H, M.M, menyampaikan Pengamanan ini juga dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat dan meminimalisir tindak kejahatan selama kegiatan masyarakat berlangsung. pungkasnya


Sampai pukul 00.00 wib kegiatan hiburan rakyat berakhir dengan dinyalakannya kembang api yang mewarnai lokasi hiburan rakyat tersebut dan personil pengamanan kembali ke mako Polres Barito Timur. (ADs)

Tidak ada komentar