Breaking News

PELEPASAN SISWA LATJA SPN POLDA KALTENG OLEH KAPOLRES BARTIM BESERTA PJU

 



 - Polres Bartim - Polda Kalteng - 

Selama satu bulan para Siswa Latja Diktukba Polri Gel II TA 2022 SPN Polda Kalteng mengikuti latihan kerja (latja) di Polres Barito Timur (Bartim), maka hari ini Kamis (01/12/2022) di depan Penjagaan Makopolres Barito Timur.


dilakukan pelepasan terhadap siswa Latja tersebut oleh Kapolres Bartim AKBP Viddy Dasmasela, S.H, S.I.K, di dampingi Wakapolres bartim Kompol Zulyanto L Kramajaya, S.I.K, M.M dan pejabat utama Polres Bartim.


AKBP Viddy Dasmasela, S.H, S.I.K, sembari menyalami satu per satu siswa latja yang akan meninggalkan Makopolres Bartim menyampaikan “ laksanakan kedinasan dan tanggung jawab secara penuh dimanapun kalian para siswa nanti ditempatkan dan ditugaskan, meskipun terbilang singkat namun diharapkan para siswa nantinya mampu menjadi insan Polri yang unggul dan mampu menjalankan tugas pokok fungsi kepolisian dan menjaga nama baik Polri dimata masyarakat.” ungkapnya


Hasil dari Latihan kerja di Polres Bartim ini semoga dapat menjadi bekal bagi para siswa untuk bertugas di Kewilayahan, dan pilah setiap hal baik untuk jadi bekal para siswa dan tinggalkan hal-hal buruk yang tidak layak untuk dicontoh.


Sekitar Pukul 10.00 Wib para siswa bersama pengasuh meninggalkan Makopolres Bartim menggunakan Sarana Bus Polres Bartim. (ADs)

Tidak ada komentar