Breaking News

Pastikan Nataru Berjalan Aman, Kapolda Sulbar Cek Pospam Pana.

 




Mamasa, Radar Jakarta.net.

Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Barat (Kapolda Sulbar) Irjen Pol. Drs. Verdianto Iskandar Bitticaca., M.Hum, melakukan pengecekan di beberapa pos pengamanan Natal dan Tahun Baru (Nataru) yang berada di wilayah Kabupaten Mamasa, pada Senin (26/12/2022) kemarin.

Diketahui, Kabupaten Mamasa merupakan salah satu wilayah perbatasan yang menghubungkan antar provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) dengan provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel).

Pos pengamanan yang menjadi sasaran pemeriksaan orang nomor satu di Polda Sulbar ini adalah pos pengamanan Polsek Tabulahan, pos pengamanan Polsek Tabang, dan pos pengamanan Polsek Pana.

Saat tiba di lokasi pos pengamanan, Kapolda Verdianto langsung melakukan pengecekan posko serta fasilitas yang dapat digunakan oleh masyarakat yang ingin memanfaatkan tempat tersebut untuk beristirahat, sehingga Polri dapat memberikan pelayanan yang maksimal.

Pengecekan pos pengamanan tersebut dilakukan guna memastikan kesiapsiagaan personel dalam memberikan pelayanan dan pengamanan kepada masyarakat dalam gelaran Operasi Lilin Marano 2022.

Demikian reporter RJ.NET mewartakan seperti dilansir dari keterangan tertulis Bidang Humas Polda Sulbar.


Reporter: Andi Razak BW

Editor: Ra Ja.net/redaksi.

Tidak ada komentar