Breaking News

KAPOLRES BARTIM PIMPIN COFFE MORNING BERSAMA PJU DI CAFFE SAT SAMAPTA POLRES BARTIM

 



 - Polres Bartim – Jalin kebersamaan dan kekompakan, Kapolres Barito Timur AKBP Viddy Dasmasela S.H, S.I.K, melaksanakan Coffe Morning bersama Pejabat Utama (PJU), di Caffe Reksabaya Adipradana Sat Samapta Polres Bartim. Rabu (08/12/2022), pagi


Coffe morning ini dihadiri oleh Wakapolres Bartim Kompol Zulyanto L Kramajaya, S.I.K, M.M, Kabag Ops Polres Bartim Kompol Cristian MT Siregar, S.I.K, Kasat Lantas Polres Bartim AKP Irfan M N Alireja, S.I.K, Kasat Intel Polres Bartim Erik Andersen, S.T.K, S.I.K, M.H, Kasat Samapta Polres Bartim AKP Sukajim S.H, M.M dan pejabat lainnya.


pelaksanaan coffe morning ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan sebagai sarana untuk mempererat hubungan silaturahmi dan Kekompakan juga sekaligus bertujuan untuk melakukan evaluasi seluruh kegiatan yang telah dilaksanakan para PJU.


“ Dalam Coffe morning bersama PJU Polres Bartim selain menjaga Soliditas dan kekompakan juga untuk menciptakan suasana kekeluargaan, sehingga pelaksanaan tugas di Polres Barito Timur berjalan dengan baik ” ujar Kapolres Barito Timur AKBP Viddy Dasmasela, S.H, S.I.K memalui Kasie Humas Polres Bartim AKP Suhadak.


Setelah Pelaksanaan Coffe Morning selesai, Kapolres Bartim beserta PJU meninggal kan ruang Caffe Sat Samapta Polres Bartim untuk melanjutkan rutinitas selanjutnya. (ADs)

Tidak ada komentar