Breaking News

ISI MASA TUNGGU PENDIDIKAN, CASIS DI POLRES BARTIM LAKSANAKAN LATIHAN PBB JUGA ARAHAN TERKAIT BERSOSIAL MEDIA YANG BAIK DAN BENAR

 




 - Polres Bartim - Polda Kalteng -

 Guna mempersiapkan peserta pendidikan Polri tahun 2023, Bagian Sumber Daya Manusia (SDM) Polres Barito Timur (Bartim) melalui Personil Humas Polres Bartim melakukan pembinaan dan pelatihan (Binlat) terhadap calon siswa Polri yang dinyatakan lulus dan akan menempuh pendidikan Bintara Polri tahun 2023, Rabu (7/12/2022) pagi.


Kapolres Barito Timur AKBP Viddy Dasmasela, S.H, S.I.K. melalui Kabag SDM Polres Barito Timur AKP Stevanus Tri Gatot SB mengatakan binlat dilakukan sebagai bentuk pembinaan kepada calon siswa yang akan masuk pendidikan,


“Binlat untuk melatih fisik, mental, baris berbaris dan ilmu kepolisian lainnya," ujar AKP Tri Gatot.


Seperti diketahui, sebanyak 16 orang calon siswa Bintara Polri Polres Bartim dan 4 orang calon siswa Tamtama Polri Polres Bartim akan mengikuti pendidikan Polri tahun 2023, untuk mengisi kekosongan masa tunggu Polres Bartim melalui Personil Humas Polres Bartim melakukan pembinaan PBB dan ilmu tentang kepolisan Khususnya Kehumasan bahwa bagaimana bersosial media yang baik dan benar di era 4.0.


Selama masa tunggu, calon siswa akan mengikuti pembinaan dan pelatihan dari Bagian SDM Polres Bartim.


“Untuk calon siswa selalu kami berikan penekanan agar berhati-hati dalam pergaulan, saat berkendara serta selalu menjaga kesehatan mengingat waktu tunggu pendidikan yang cukup lama yaitu hingga tahun 2023," Pungkas AKP Tri Gatot. (ADs)

Tidak ada komentar