Breaking News

Diikuti 51 Peserta, Festival Anak Idaman Tingkat Kecamatan Dumai Kota Berlangsung Khidmat

 



DUMAI, RADARJAKARTA.NET—

 Untuk meningkatkan syiar agama, Kecamatan Dumai Kota gelar Festival Anak Idaman Tingkat Kecamatan Dumai Kota tahun 2022, di halaman Kantor Camat Dumai Kota, Jum'at (16/12/2022).


Festival Anak Idaman diikuti anak-anak yang berdomisili di Kecamatan Dumai Kota sebanyak 51 peserta, memperebutkan hadiah Trofi, sertifikat dan uang tunai, dengan menampilkan Lomba Adzan, Lomba Doa Pendek, dan Da'i Cilik.


Festival dihadiri Camat Dumai Kota Indra Safawi, S.Sos., M.Si., Kantor Urusan Agama (KUA) Kota Dumai, Forkopimcam, Anggota DPRD, Lurah se-Kecamatan Dumai Kota, para anak-anak, orang tua dan ibu guru pendaping peserta festival.


Dalam sambutannya, Camat Indra Safawi menyampaikan bahwa festival diadakan guna meningkatkan ganenerasi muda yang berakhlak cinta Al-Quran dan budaya Islami. 


"Kami berharap dengan di selenggarakannya festival ini meningkatkan akhlak dikalangan anak sekolah, meningkatkan syiar islam kepada masyarakat, menumbuhkan generasi muda berakhlak cinta Al-Qur'an dan budaya Islami,"ujarnya.


Indra Safawi juga menyampaikan bahwa kegiatan ini juga akan dilaksanakan tiap tahunnya guna membuat Dumai menjadi Kota Idaman.


"Insyaallah Fesitival Anak Idaman ini bakal kami agendakan tiap tahun, dan bagi anak-anak yang belum mendapat juara masih banyak kesempatan dilain waktu. Jadikan festival ini menjadi batu loncatan buat anak-anak untuk terus mengembangkan diri menjadi yang lebih baik," ujarnya.


(Diskominfotiksan/ES)

Tidak ada komentar