Breaking News

Bupati Way Kanan Berikan Penghargaan 118 Kepala Kampung di Way Kanan.

 


Way Kanan, Lampung, Radarjakarta.net, 

Bupati Way Kanan, Hi. Raden Adipati Surya, S.H, M.M hari ini membagikan piagam penghargaan kepada 118 kepala kampung yang masa jabatannya berakhir pada 14 Desember 2022 yang lalu.

Acara yang berlangsung di Gedung Serba Guna (GSG) Kabupaten Way Kanan, pada Senin (19/12/2022) 


Selain Bupati dan Kepala Kampung, juga dihadiri oleh Kepala Dinas PMK, seluruh Camat se-Kabupaten Way Kanan serta undangan yang telah ditentukan.

Dalam sambutannya Bupati Way Kanan, Hi Raden Adi Pati Surya menjelaskan selain sebagai ajang silaturami, acara digelar juga untuk menyampaikan ucapan rasa terimakasih kepada para kepala kampung yang masa jabatannya sudah berakhir.


“Sebagai Bupati Way Kanan, Saya mengucapkan banyak trimakasih kepada bapak/ibu sekalian, selama menjabat Kepala Kampung bapak/ibu banyak membantu Jalannya pemerintahan yang saya pimpin. Baik berupa pembangunan sosial maupun dibidang politik,” ucap Bupati.


Hal Itu dibuktikan dengan terpilihnya dirinya menjadi Bupati Way Kanan diperiode kedua, maka dari itu, sekali lagi Bupati menyampaikan ucapan terimakasih dan meminta agar tidak melihat kertas yang Beliau tandatangani.


“Karena kertas yang saya bagikan tersebut adalah piagam dan itu merupakan bentuk ucapan terima kasih dan penghargaan dari saya selaku Bupati Way Kanan,” jelas Bupati


Tak lupa pesan Saya kepada para mantan kepala kampung yang ingin mencalonkan diri lagi, Saya harap untuk bisa berpolitik secara sehat, tidak menjatuhkan lawan dan tetap jaga ketertiban dan kemanan di kampung kita masing masing,” pesan Nya.


Lebih Lanjut Bupati mengatakan, “Kalau tidak ada halangan dan berjalan lancar Insya Allah pemilihan kepala kampung di Kabupaten Way Kanan akan digelar secara serentak pada tanggal 10 Mey 2023 mendatang. Sekali lagi saya ucap kan trima kasih,” tutupnya Bupati. 



Desi/anton

Tidak ada komentar