Breaking News

BUPATI DENDI HADIRI TABLIQH AKBAR dan REFLEKSI AKHIR TAHUN KAB PESAWARAN TH 2022M/1443 bersama ust Herman Fauzi.

 


PESAWARAN (radar jakarta net)

 Pemerintah kabupaten pesawaran dalam mengahiri tahun 2022 (1443M)dan sekaligus menyambut tahun baru 2023 mengelar tabliqh akbar yang di adakan di masjid arroyan islamic center desa sukaraja kecamatan gedong tataan pada (28/12)


Hadir dalam acara akbar tersebut Bupati pesawaran HI DENDI RAMADHONA beserta wakil bupati kolonel purnawirawan MARZUKI ketua tim penggerak PKK NANDA INDIRA DENDI PORKOPIMDA kepala bagian Kesra M RAZAK dinas kemenag, alim ulama dan ratusan ibu ibu dari berbagai majelis taklim pengajian sekabupaten pesawaran. 


Dalam sambutan nya bupati dendi mengatakan bahwa acara tabliqh akbar ini bukan hanya sebagai serimonial saja akan tetapi banyak hal hal yang negatif telah terjadi tengah masarakat untuk itu selalu introfeksi diri. Dan di tahun 2023 ke depan di harapkan agar kita dapat lebih siap dalam menghadapai berbagai cobaan dan musibah. 


Kepada majelis taklim bupati mengaharapkan agar dapat mendoakan masarakat kabupaten pesawaran di tahun 2023 ini dapat terhindar dari barbagai musibah,kehidupan masarakat dapat lebih baik lagi sehingga roda perokonomian dapat berjalan dengan baik.


Di sela sela acara tabliqh akbar tidak lupa bupati memberikan santunan berupa uang kepada anak anak yatim piatu.(roll)

Tidak ada komentar