Breaking News

BERHARAP DI PERHATIKAN, jalan kabupeten khusus jln Padang lamo di desa dan kecamatan Tebo

 


tebo-

Jalan utama yg menjadi akses penghubung kabupaten khusus jlN Padang lamo desa dan kecamatan Tebo  mengalami kerusakan parah. beberapa desa itu tepatnya desa pulau panjang, desa pulau jelmu, desa Bungo tanjung. pagar puding,tugu Rejo desa bedaro rampak dan sebagainya 


Berdasarkan keterangan warga sekitar, jalan tersebut di bangun untuk menunjang nya pertumbuhan ekonomi dan sampai saat initidak pernah mendapat perbaikan yg signifikan hingga hari ini.


 Padahal, jalan tersebut adalah jalan utama yg menjadi akses mobilisasi masyarakat. Saat ini, jalan tersebut sudah sampai ke level sangat parah, memang sejauh ini belum ada korban jiwa secara langsung, namun dengan rusaknya jalan ini tentu memukul perekonomian masyarakat terutama di sektor perdagangan dan hasil perkebunan.


Masalah utama hancurnya jalan ini tentu tidak adanya perbaikan secara signifikan dalam kurun waktu yg yg sangat lama. Juga permasalahan mobil angkutan yg melintas melebihi kapasitas jalan, sehingga jalan cepat rusak.


Masyarakat berharap fokus permasalahan yg pertama harus di selesaikan, jangan mengkambing hitamkan permasalahan mobil angkutan yg melintas, karena itu merupakan kenyataan roda ekonomi masyarakat.


Namun, kabar gembira menghampiri segenap masyarakat di beberapa desa ini. Karena kabar nya jalan tersebut telah di anggarkan dalam APBD kabupaten Tebo tahun 2023, dengan jumlah anggaran 2 milyar lebih. 


Oki Purnama (salah seorang pemuda setempat) menyatakan : "kabar nya demikian, semoga saja benar adanya dan cepat terealisasi". Ungkap nya.  (  man  )

Tidak ada komentar