Breaking News

Turnamen Biliar Bupati Cup Tahun 2022 Resmi di Buka

 



Muara Enim -- 

Puluhan peserta pencinta Biliar mulai dari sekolah-sekolah yang ada di Kabupaten Muara Enim baik dari Sekolah Tingkat Atas (SLTA), Tingkat Pertama maupun Sekolah Dasar (SD) maupun dari peserta tingkat umum,ikut berkompetisi mengikuti turnamen Billiar Bupati Cup Tahun 2022 yang di gelar oleh Pengkab Cabang Olahraga (CABOR) Persatuan Olahraga Billiar Seluruh Indonesia (POBSI) Kabupaten Muara Enim, Jum'at (04/11/2022) bertempat di Mel's Billiar Tanjung Enim.


Turnamen Billiar Bupati Cup 2022 Cabor POBSI tersebut di buka dan di hadiri langsung oleh Ketua Koni Kabupaten Muara Enim M Chandra SH yang diwakili oleh Ketua Bidang Hubungan Antar Lembaga Maskar yang sering di panggil Bung Brew di dampingi beberapa pengurus KONI,dan Ketua Umum Cabor POBSI Ibnu Hajar ST MM,serta Tamu undangan lainnya.


Dalam sambutannya Bung Brew mewakili Ketua Koni Kabupaten Muara Enim menyampaikan bahwa dirinya mewakili Pemerintah sangat mengapresiasi dan rasa bangga atas digelarnya kegiatan Turnamen Biliar Bupati Tahun 2022 yang dilakukan Pengkab Cabor POBSI Kabupaten Muara Enim ini.


"Semoga dengan digelarnya kejuaraan ini kedepannya Cabang Olahraga Billiar ini dapat melahirkan atelit-atelit yang berprestasi sehingga pada Kejuaraan tingkat lebih tinggi bisa meraih prestasi yang memuaskan dan dapat mengharumkan Nama Kabupaten Muara Enim,selamat bertanding dan jaga selalu sportifitas."ujar Bung Brew sembari mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim tanda resmi dibukanya Turnamen Billiar Bupati Cup Tahun 2022.


Ketua Umum Pengkab POBSI Kabupaten Muara Enim Ibnu Hajar ST MM pada sambutnya juga menyampaikan rasa terimakasih yang mendalam kepada Pemerintah Kabupaten Muara Enim dan KONI Kabupaten Muara Enim yang selalu Mensupport kegiatan yang di lakukan Pengkab POBSI Kabupaten Muara Enim.


"Ucapan terimakasih juga saya sampaikan kepada adik adik panitia serta para pengurus Pengkab POBSI yang suda berkerja keras untuk mensukseskan Turnamen Billiar Bupati Cup Tahun 2022 ini, semoga dengan kegiatan ini Pengkab POBSI pada Kejuaraan tingkat lebih tinggi di tingkat Provinsi maupun Nasional dapat mengharumkan Nama Kabupaten Muara Enim."Ungkap Ari Purnama.


Ibnu Hajar ST MM juga menyampaikan bahwasanya peserta yang mengikuti kegiatan ini berjumlah 128 orang peserta yang terdiri dari tingkat Pelajar (Umur 18) yang ada di Kabupaten Muara Enim sebanyak 64 peserta dan Tingkat Umum (Semua Umur) sebabnya 64 peserta,dengan Katagori Pertandingan Bola 9 (NINE BALL).


"Peserta yang berhasil meraih juara pada Kejuaraan ini dari semua tingkatan,akan didata dan akan mengikuti pelatihan lebih lanjut di Pengkab POBSI Kabupaten Muara Enim yang selanjutnya akan di ikut sertakan pada Kejuaraan yang lebih tinggi baik tingkat Provinsi maupun tingkat Nasional."pungkas Ketua Umum Pengkab POBSI Kabupaten Muara Enim.


Sebagai bentuk dimulainya Turnamen Billiar Bupati Cup Tahun 2022 Bung Brew Beserta Ketua Umum POBSI melakukan dengan melakukan pemukulan Bola Pertama yang disaksikan para peserta.


Laporan : muhammad

Tidak ada komentar