Breaking News

Si Jago Merah Habiskan Satu Unit Rumah Di Desa Ulak Bandung


 

 




Muara Enim  minggu 28/11/2022 -

 Satu unit rumah ludes dilalap sijago merah sekitar pukul 18.00 WIB di Dusun v Desa Ulak Bandung milik Rusi diduga kerugian puluhan juta,  1 unit rumah hangus terbakar semua dan duga sementara, api berasal dari aliran listrik terjadi arus pendek, kejadian tersebut di Desa Ulak Bandung, kecamatan Ujan Mas Kabupaten Muara Enim, Sumsel. Senin malam(28/11).


Saksi mata, Ferry Y mengungkap kan kejadian tersebut sekitar pukul 18.20 wib dengan dibantu 3 unit mobil pemadam kebakaran dari Pemda Muara Enim, sehingga api dapat dipadamkan sekitar pukul 19.00Wib, " kejadinya sih sekitar jam 18 an habis magrib tapi Alhamdulillah  sejam api Uda bisa padam kan , Karna di bantu oleh damkar Pemda Muara Enim , dan warga masyarakat desa Ulak Bandung"ujarnya.


Ia menambahkan , "Untuk kerugian material diperkirakan puluhan juta rupiah , sedangkan rumah hanya tinggal puing-puing tak bisa dimanfaatkan lagi hanya barang barang kecil aja  yang bisa selamat, klo untuk korban Alhamdulillah tidak ada," ungkapnya.


Ferry juga menambahkan kalo kebakaran di duga berasal dari arus listrik, "asal api diduga sementara dari aliran listrik yang terjadi arus pendek sehingga menyambar bangunan rumah yang terbuat dari papan." Pungkas nya


Sampri Salah satu warga setempat mengatakan  api sudah besar dan sudah menghanguskan rumah "saat saya melihat bahwa api tersebut sudah membumbung tinggi, dengan alat seadanya untuk memadamkan apinya sambil menunggu mobil damkar datang "ucapnya.



Laporan muhammad

Tidak ada komentar