Breaking News

Pengurus dan anggota Dewan Pimpinan Cabang Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (DPC AWPI) Kabupaten Muara Enim mengucapkan selamat hari jadi Kabupaten

 


Pengurus dan anggota Dewan Pimpinan Cabang Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (DPC AWPI) Kabupaten Muara Enim mengucapkan selamat hari jadi Kabupaten Muara Enim Ke – 76 tahun 2022 untuk menuju Muara Enim yang mandiri, berdaya saing, agamis, sehat, dan sejahtera, bangkit lebih cepat, pulih lebih kuat.


Hal tersebut disampaikan oleh seluruh pengurus dan anggota DPC AWPI Muara Enim melalui Suprayogi usai menghadiri rapat paripurna dalam rangka memperingati hari jadi kabupaten Muara Enim yang ke-76 diruang rapat gedung DPRD kabupaten Muara, Senin (21/11/22).


"Ditahun 2022 ini, dalam usia yang Ke-76 tahun, kabupaten Muara Enim semakin bangkit, untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat kabupaten Muara Enim menjadi lebih maju dan sejahtera," kata Suprayogi didampingi pengurus lainnya Deni febriando, Herdiansyah, Agus Leo, Muhammad, Bayu, dan Raswan Edisafri kepada media usai menghadiri rapat tersebut.



Ditambahkan Suprayogi dengan hari jadi Kabupaten Muara Enim Ke-76 ini merupakan momentum yang sangat baik bagi masyarakat untuk bersatu bahu membahu dalam mendukung program pemerintah kabupaten Muara Enim.


"Sekali lagi saya mewakili teman-teman dari DPC AWPI Muara Enim selamat haru ulang tahun kabupaten Muara Enim yang ke-76, semoga kabupaten Muara Enim akan lebih baik dan maju lagu," pungkasnya.


Laporan muhammad

Tidak ada komentar