Breaking News

KAPOLRES BARTIM CEK KONTROL RUANG PELAYANAN SIM POLRES BARTIM

 



 - Polres Bartim - Polda Kalteng 

- Sebagai salah satu bentuk tugas dan tanggung jawab Kepolisian dengan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, Kapolres Barito Timur AKBP Viddy Dasmasela, S.H.,S.I.K., meninjau langsung Sarana dan Prasarana (Sarpras) pelayanan Publik di Ruang Satuan Lalu Lintas Polres Barito Timur.  (22/11/2022)


Orang nomor satu di Polres Barito Timur tersebut didampingi oleh Kabagops Polres Barito Timur Kompol Cristian Marulit Tua Siregar, S.I.K., Kasat Lantas Polres Barito Timur AKP Irfan M.N Alireja, S.I.K dan Kabag SDM Polres Barito Timur AKP Stevanus Tri Gatot SB., masuk ke setiap ruangan yang di pergunakan sebagai pelayanan pembuatan dan perpanjangan SIM.


Kapolres Bartim melewati Kasi Humas Polres Bartim AKP Suhadak menjelaskan, pengecekan dilakukan agar tahu secara langsung seperti apa kondisi di unit pelayanan surat izin mengemudi (SIM) dalam melayani Masyarakat. Kapolres Bartim tersebut ingin memastikan pelayanan kepada masyarakat khususnya pelayanan SIM berjalan lancar dan maksimal.


Dengan pengecekan tersebut, Kapolres Bartim juga langsung berkomunikasi dengan masyarakat yang sedang membuat SIM untuk mendengarkan masukan masukan dari masyarakat agar dalam pembuatan SIM tersebut apabila ada keluhan dari masyarakat dapat ditindaklanjuti, sehinggan masyarakat tidak kecewa dan mendapat pelayanan yang Prima dari Sat Lantas Polres Bartim.


“Untuk mewujudkan pelayanan prima menuju Polri yang Presisi kami telah menyediakan ruang tunggu khusus anak dan ibu menyusui serta sarana dan jalur khusus penyandang disabilitas,” tegas Kapolres melewati Kasi Humas.


Di samping itu Kapolres Bartim juga meminta kepada petugas agar melayani masyarakat dengan 3 S (Senyum, Sapa, Salam) untuk mewujudkan Polri yang humanis dan dekat dengan Masyarakat. Tutupnya.(ADs)

Tidak ada komentar