Breaking News

Camat Gunung Megang Hadiri Pergantian Antar Waktu Kepala Desa Gunung Megang Dalam

 




Gunung Megang || Desa Gunung Megang Dalam gelar musyawarah Desa (Musdes) pemilihan Kepala Desa antar waktu Desa Gunung Megang Dalam Kecamatan Gunung Megang Kabupaten Muara Enim tahun 2022, sisa masa jabatan 2018-2023 di aula kantor Desa Gunung Megang Dalam, Kamis Siang (10/11/22).


Turut hadir dalam menyaksikan pemilihan langsung Kepala Desa pengganti antar waktu, Camat Gunung Megang, Ardiansyah, S.Sos., Kapolsek Gunung Megang, AKP Nasarudin, S.H., perwakilan Koramil Gunung Megang, sertu seluruh masyarakat yang mendapat undangan pemilihan secara langsung.


Dalam sambutannya, Camat Gunung Megang, Ardiansyah, S.Sos., menuturkan ucapan terima kasih kepada Pj Kades yang sudah melaksanakan proses PAW, dan berharap kedepannya seluruh masyarakat desa Gunung Megang Dalam dapat keluar dari keterpurukannya selama ini.


"Ini momentum kita untuk memilih langsung kembali, jadi gunakanlah hak dengan tepat dan bijak, pesan saya untuk Kepala Desa terpilih agar bisa mengayomi masyarakat yang selama ini sudah lama ditinggal oleh kades definitif sebelumnya," tuturnya.


Pemilihan Kepala Desa antar waktu, di ikuti oleh dua pasang calon Kepala Desa, dengan urut 1 (Noprian Sani), urut 2 (Makmur Maryanto), pemilihan dipandu langsung oleh Ketua BPD dan panitia pemilihan Kepala Desa melalui mekanisme yang sudah ditentukan dengan peserta yang hadir 76 orang dari 80 undangan. Laporan muhammad

Tidak ada komentar