Breaking News

Zahir Sosok Pemimpin Berupaya Mensejahterakan Masyarakat dan Siap Melayani

 


Batu Bara, radarjakarta.net

Sosok pemimpin yang berusaha mensejahterakan warga masyarakatnya, mendengar keluhan warga  langsung merespon dan melayani.


Bupati Batu Bara, Ir. H Zahir.M.AP turun langsung meninjau lokasi kegiatan  Pembersihan aliran  sungai yang tersumbat akibat pendangkalan penuh sampah, alat berat excavator milik  dinas PUTR memperlebar dan membersihkan sampah  aliran sungai.


Kegiatan pembersihan aliran sungai dilaksanakan untuk memperlancar aliran sungai sekaligus mengantisipasi banjir dikala musim hujan didesa Nenassiam, Kecamatan Medang deras, Provinsi Sumatera utara, Rabu (12/10/2022).


Bupati Zahir mengatakan: Bekerja untuk masyarakat adalah kewajiban, melayani serta mendengarkan keluhan merupakan upaya kita dalam mensejahterakan masyarakat. 


Untuk itu saya melalui Dinas PUTR Kabupaten Batu Bara segera melakukan perbaikan dan pembersihan aliran sungai yang ada di Desa Nenassiam, Kecamatan Medang Deras. 


Pesan zahir, saya juga meminta kepada masyarakat agar menjaga kebersihan lingkungan untuk tidak membuang sampah sembarangan.pungkasnya.


Kehadiran Bupati Zahir tampak antusias warga menyambutnya dan warga memberikan apresiasi ucapan terima kasih kepada bupati zahir telah memberikan perhatian dengan membersihkan aliran sungai dilingkungan pemukiman masyarakat, sehingga aliran sungai lancar, semoga lingkungan pemukiman penduduk sekitar terhindar dari dampak banjir.ujar warga.(Sp) 

Tidak ada komentar