Breaking News

Tingkatkatkan Ketaqwaan, Polres Bartim Rayakan Peringatan Maulid Nabi Muhammad.S.A.W.

 




 – Polres Barito Timur (Bartim) , Polda Kalimantan Tengah (Polda Kalteng) menggelar Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW, 1444 H/2022 M,  di Masjid AL-Harist,  (07/10/2022).


Kegiatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW tersebut dihadiri langsung oleh Waka Polres Bartim, Kompol Zulyanto L Kramajaya,S.I.K.,M.M, jajaran anggota, dan perwira tinggi Polres Bartim. Serta Ustadz Halimi SAg, dari Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Bartim, yang menyampaikan tausiyah.


Kapolres Bartim AKBP Viddy Dasmasela,S.H.,S.I.K dalam sambutannya melalui Waka Polres Kompol Zulyanto L Kramajaya,S.I.K.,M.M, mengatakan, hari ini kita bersyukur diberikan kesehatan, kenyamanan, dan kebahagiaan, oleh Tuhan Yang Maha Kuasa, Allah SWT.


“Mari kita turuti kehidupan junjungan kita, Nabi Besar Muhammad SAW, sebagaimana dalam tema kegiatan hari ini. Yakni, ‘Dengan Meneladani Akhlak dan Kepemimpinan Nabi Besar Muhammad SAW, Mari Kita Wujudkan Polri yang Presisi’,” tuturnya.


Sementara itu, Ustadz Halimi dalam tausiyahnya di tengah-tengah anggota kepolisian Polres Bartim, antara lain mengajak semua yang hadir untuk selalu berbuat baik, selalu menebarkan kebaikan. 


Ustadz Halimi juga mengajak semua hadirin untuk menjadi pemimpin yang adil, yang siap melayani kepada semua orang yang dipimpinnya.


“Dalam kehidupan sehari-hari, jauhi perbuatan sombong dan keangkuhan. Sebab, kita semua hidup di dunia ini hanya sementara. Kita semua nanti pasti akan merasakan kematian,” ujarnya.


Ustazd Halimi mengharapkan, agar kita semua sering- sering berbuat kebaikan. Misalnya selalu memberikan sedekah dan perbuatan lainnya untuk jalan kebaikan. 

“Itulah salah satu teladan kehidupan dari seorang yang mulia, junjungan kita Nabi Besar Muhammad SAW,” ucapnya. (Ji/sam)

Tidak ada komentar