Breaking News

Tak diduga Lempar Rumah pekerja seorang pria 42 tahun kehilangan nyawa.

 





Labuhanbatu -radarjakartanet.com

Kapolsek Panai Tengah AKP RUSDI KOTO, S.H tangani Perkara Tindak Pidana penganiayaan secara bersama sama hingga korban meninggal Dunia di Tempat.


Saat kejadian hari Minggu ( 16/10/ 2022) Sekitar pukul 15.00 Wib di Dsn 14 Desa Sei Rakyat Kec.Panai Tengah Kab.Labuhan Batu.

Adapun korban bernama RULIMAN SIMANGUNSONG,( 42)lk. Kristen , Wiraswasta , Alamat Dsn 14 Desa Sei Rakyat Kec.Panai Tengah Kab.Labuhan Batu.


Adapun 3 saksi kejadian ERTIATI , (35) IRT. Warga, Dsn 4 Desa Sei Rakyat Kec.Panai Tengah.

KHAIRINA , (37) IRT. Dsn 14 Des Sei Rakyat Kec.Panai Tengah.

 PONIDI , (42 )Dsn 6 Desa Sei Rakyat Kec.Panai Tengah Kab.Labuhan Batu , Kab.Labuhan Batu.


Tepatnya Minggu Tanggal 16 Oktober 2022 Sekitar pukul 15.00 Wib, Korban bernama RULIMAN SIMANGUNSONG mendatangi tempat Tinggal para pelaku , yang merantau bekerja sebagai penggali pipa saluran air belum di ketahui tujuan korban melakukan pelemparan Rumah Tersangka dan setelah melakukan pelemparan,kemudian Korban yg Bernama RULIMAN SIMANGUNSONG pulang kerumahnya, 


Dan Setelah berselang beberapa waktu Kemudian para Pelaku Mendatangi Rumah Korban dengan cara mendobrak Pintu belakang Rumah ,serta terjadilah pertengkaran di dalam rumah korban, Kemudian pada saat itu juga korban dpt melarikan diri keluar Rumah dan terjadilah kejar kejaran Antara Korban dengan Pelaku.

Tepat di belakang Rumah Sdra B.Sianturi korban terjatuh di Dekat pohon Sawit Saat itu juga para pelaku langsung melakukan pemukulan terhadap Korban secara bersama sama dgn menggunakan Kayu dan Gudam ( Martel Besar ) Kemudian Para tersangka langsung meninggalkan Korban di tempat lokasi kejadian dalam keadaan Korban terkapar berlumurkan darah.


Pada Saat itu juga Saksi yg bernama PONIDI melakukan pertolongan dgn mengangkat korban dari TKP dan langsung membawa Korban keKlinik Desa Sei Rakyat dan pd saat itu juga Dokter Klinik menyatakan bahwasaya Korban Telah Meninggal Dunia dan pada saat itu juga korban di bawa ke Puskesmas Sei Pinang Kec.Panai Hulu selanjutnya dirujuk ke RSUD R.Prapat.

Penjelasan singkat dari Kapolsek Panai tengah. (A.lubis)

Tidak ada komentar