Breaking News

SAMBUT HUT TNI KE- 77 TAHUN 2022, PRAJURIT KOREM 121/ABW GELAR DO'A BERSAMA

 








Sintang, Sambut HUT TNI ke-77 tahun 2022 Korem 121/Abw menggelar do'a bersama di Masjid Darul Muttaqin Korem 121/Abw, Jl. Pangeran Kuning No.1, Kelurahan Tanjung puting, Kec. Sintang, Kab. Sintang, Kalimantan Barat, Rabu (05/10/2022), Siang. 



Diawali dengan sholat Duhur berjamaah oleh seluruh anggota Korem 121/Abw yang beragama islam dilanjutkan dengan pembacaan Yasin dan Tahlil yang dipimpin oleh Ka Bintal Rem 121/Abw Kapten Inf Komar Husen. 



Ka Bintal Rem 121/Abw Kapten Inf Komar Husen usai pelaksanaan doa bersama mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memohon kepada Tuhan Yang Maha Kuasa agar seluruh prajurit TNI, diberikan kesehatan keselamatan dan kelancaran,”ucapnya



Selain itu guna meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT dan memohon keselamatan dan kesuksesan pada setiap penugasan ke depan agar TNI selalu bersatu berjuang dan berhasil pada setiap pelaksanaan tugas serta dekat dengan rakyat dan selalu untuk rakyat sesuai dengan tema HUT TNI Ke- 77 kali ini " TNI ADALAH KITA", pungkasnya.

Tidak ada komentar