Breaking News

. Pj Bupati Muara Enim Kurniawan AP,.M.Si melalui Pj Sekda Riswandar secara resmi membuka kejuaraan Bupati Cup tahun 2022 di GOR Sekundang Bara, Minggu (16/10/2022).

 



Kejuaraan tersebut guna menjaring atlet berkualitas dari berbagai cabang olahraga (cabor) yang dipertandingkan. Pada pembukaan tersebut turut dihadiri Ketua DPRD Kabupaten Muara Enim Liono Basuki, Danrindam Sriwijaya Letkol Inf. M. Erwin Ramli, Polres Muara Enim dihadiri Kasat Binmas AKP Fery, Dandim 0404 Muara Enim diwakili Babinsa Yogi Aswan, Humas PTBA Dayaningrat dan Sugandhi, serta para anggota DPRD Muara Enim.


"Melalui Bupati Cup ini diharapkan dapat menjaring atlet yang berkualitas dari berbagai cabor. Agar nantinya bisa mewakili Kabupaten Muara Enim pada event olahraga, baik tingkat provinsi maupun nasional," kata Pj. sekda Muara Enim


Bupati Cup tersebut, kata dia, nantinya akan selalu digelar secara rutin sebagai wadah untuk menjaring atlet yang berkualitas dan berprestasi.


Sementara itu, Ketua KONI Kabupaten Muara Enim mengatakan ada 26 cabor yang dipertandingkan dalam kejuaraan tersebut.


"Pelaksanaannya sudah dimulai sejak 23 September lalu. Cabor yang dipertadingkan ada 26 yaitu Kempo, Karate, Taekwondo, Soft Tenis, Panjat Tebing, Muaythai, Bulu Tangkis, Voli, Wushu, Silat, Tenis Meja, Sepakbola, Dayung, Sambo, Menembak, Bilyard, Panahan, Catur, Atletik, Sepak Takraw, Futsal, Tenis Lapangan, Balap Sepeda, Bermotor, Basket dan Renang" ujarnya.


Setelah acara pembukaan, dilanjutkan dengan tendangan bola pertama sebagai tanda dimulainya laga Bupati Cup 2022. Selain Bupati Cup, KONI Kabupaten Muara Enim akan terus menyelenggarakan event-event olahraga yang bisa mendatangkan peserta dari luar daerah. Laporan muhammad

Tidak ada komentar