Breaking News

Pengecekan Sembako, Personel Polsek Dewantara Sambang Pedagang di Keude Krueng Geukueh

 




LHOKSEUMAWE 

- Personel Polsek Dewantara menyambangi pedagang di pasar tradisional Keude Krueng Geukueh, Kecamatan Dewantara, Aceh Utara, wilayah hukum Polres Lhokseumawe guna memonitoring stok sembako, Jumat (7/10/2022).


Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, SIK melalui Kapolsek Dewantara, Iptu Subihan Afuan Ardhi, STrK mengatakan, pengecekan terhadap stok sembilan bahan pokok (sembako) rutin dilaksanakan personel, tujuannya untuk memastikan persediaan bahan kebutuhan pokok masyarakat tetap stabil.


"Monitoring stok sembako ke pasar dan sejumlah pedagang sebagai bentuk pengawasan dan deteksi dini yang kita lakukan untuk mengantisipasi kelangkaan," ujarnya.


Lanjut Kapolsek, adapun bahan kebutuhan pokok yang dicek personel ke sejumlah pedagang, yaitu beras, gula pasir, minyak goreng, bawang, cabe, tepung serta beberapa barang lainnya.


Hasilnya, kata Kapolsek, untuk saat ini persediaan sembako di wilayah itu masih aman dan stabil. Kendati demikian, harga dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kebutuhan pasar.


"Kami mengimbau kepada para pedagang agar tidak melakukan penimbunan barang, karena dapat merugikan masyarakat," pinta Iptu Subihan Afuan Ardhi.

Tidak ada komentar