Breaking News

Patroli Dialogis Malam Hari, Personel Polsek Syamtalira Bayu Sampaikan Pesan Kamtibmas Kepada Warga

 



LHOKSEUMAWE - 

Personel Polsek Syamtalira Bayu melaksanakan patroli dialogis dan menyampaikan pesan Kamtibmas kepada warga di seputaran Kecamatan Syamtalira Bayu, Aceh Utara, wilayah hukum Polres Lhokseumawe, Rabu (5/10/2022) malam.


Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, SIK melalui Kapolsek Syamtalira Bayu, Ipda Sirya Iqbal, SH, MH mengatakan, kegiatan patroli ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, terutama di malam hari.


Dalam patroli ini, kata Kapolsek, personel memantau situasi dan kondisi di tempat keramaian, lokasi berkumpulnya masyarakat serta kawasan yang dianggap rawan. Kemudian, memberikan himbauan terkait Keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) kepada warga. 


"Personel mengimbau warga agar ikut berperan aktif menjaga keamanan di lingkungan masing-masing serta tidak melakukan hal-hal atau perbuatan yang dapat menggangu ketentraman warga lainnya," ujar Kapolsek.


Kapolsek menambahkan, masyarakat juga dihimbau supaya melaporkan ke pos Polisi terdekat jika melihat hal yang mencurigakan. "Dengan patroli rutin ini kita harapkan situasi dan kondisi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Syamtalira Bayu tetap kondusif," pungkasnya.

Tidak ada komentar