Breaking News

Mengejutkan..!!, Ini Tanggapan Tokoh Pemuda di Balai Jaya Terkait Dana CSR.

 


Balai Jaya l radar istana. Com


CSR Perusahaan Yang Ada di Kecamatan Balai Jaya Tidak Transparan dan Tabu Dibicarakan.


Hal ini diungkapkan Ferry iska sebagai tokoh pemuda kecamatan balai jaya tranparansi pengolahan sangat penting, mengingatkan dana CSR diperuntukkan bagi kepentingan masyarakat banyak.


Kepenghuluan yang wilayahnya ada perusahaan beroperasi harus bisa transparan dalam dana CSR barangkali didapat.ujarnya Ferry iska kepada awak media.


Transparansi juga penting agar tidak ada pertanyaan dari masyarakat.terlebih dana CSR perusahaan yang diterima rutin sesuai dengan sistem serta mekanisme sebagaimana untuk peruntukannya terhadap pengalokasian dengan hak serta kewajiban.


Bahwa intinya harus bisa proposional dan menghadirkan kepercayaan masyarakat sekitar perusahaan terhadap pengolahan CSR tetap sasaran.


Oleh karena itu penting bagi masyarakat, tokoh agama, tokoh adat, tokoh PEMUDA,dan seterusnya untuk mengawal terhadap CSR perusahaan yang tepat sasaran karena itu adalah sebuah hak.


Bahwa jangan sekali-kali bermain-main atau menyalagunakan peluang untuk kepentingan pribadi terhadap CSR perusahaan tegas disampaikan tokoh pemuda balai jaya. ( taufik).

Tidak ada komentar