Breaking News

Kompetisi Sepakbola U-20 Kab Muara Enim Tahun 2022 Resmi di Tutup.

 



Muara Enim - 

Kompetisi sepakbola U-20 yang di mulai tanggal 10 - 14 Oktober 2022 dan di ikuti 8 Tim perwakilan 4 Zona di Stadion Sekundang Bara Resmi di tutup, kegiatan Dinas Pemuda dan Olahraga ini untuk menjaring dan menyeleksi pemain sepak bola khususnya Pemain yang berumur usia 20 tahun, selanjutnya pemenang Kompetisi U-20 sekabupaten Muara Enim akan mewakili Kabupaten Muara Enim dalam Kompetisi Sepakbola U-20 Se Provensi Sumatera Selatan. (14/10/2022).


Hadir dalam penutupan Kompetisi Sepak bola U-20 sekabupaten Muara Enim, M.Candra S.H (Ketua KONI), Kapolres Muara Enim yang di wakil AKP Feri, Danramil 404-07/Muara Enim (kapten Inf Arif noerrohman), serta Kadin Dispora yang di wakili Kabid Peningkatan prestasi Olahraga (Ir.Agus Suharto).


Dihari terakhir kompetisi U-20 ini menyisakan pertandingan antara Kec Lawang Kidul melawan Kec Belimbing, yang di menangkan oleh Kec.lawwng Kidul dengan Skor 2:1.


Berikut hasil kompetisi Sepakbola U-20, Kec. Lawang Kidul dengan hasil 7 point', Kec Kelekar dengan 5 Point, Kec Belimbing 2 point, Kec Muara Enim dengan 1 poin, dengan demikian Kec Lawang Kidul mewakili kabupaten Muara Enim di Palembang pada kompetisi Sepakbola U-20 Se Provensi Sumatera Selatan.


Selanjutnya Acara Kompetisi Sepakbala U-20 ditetup resmi Oleh Kadin Dispora Syarifudin A.P, M.Si yang di wakili bapak Ir Agus Suharto Kabid Peningkatan prestasi Olahraga 


Dalam kata sambutannya Agus Suharto menyampaikan " ucapan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam penyelenggaran kompetisi sepak bola U-20 tahun 2022 se kabupaten Muara Enim, semoga di tahun mendatang dapat melaksanakan kembali ". LAPORAN MUHAMMAD

Tidak ada komentar