Breaking News

Kapolres Bartim Hadiri Taklimat Awal Audit Kinerja Tahap II Itwasda Polda Kalteng

 




 - Polres Bartim -

 Kapolres Barito Timur (Bartim) AKBP Viddy Dasmasela, S.H., S.I.K.mengikuti kegiatan Taklimat Awal Audit Kinerja Tahap II (dua) Itwasda Polda Kalteng TA. 2022 di Aula Arya Dharma, Mapolda Kalteng, Palangka Raya, Jumat (7/10/2022) pagi. 


Kegiatan dipimpin Kapolda Kalteng Irjen Pol. Drs. Nanang Avianto, M.Si. yang diwakili Wakapolda Irjen Pol. Ida Oetari Poernamasasi, S.A.P., M.A. didampingi Irwasda Kombes Pol. Ady Soeseno, S.I.K., M.H. serta diikuti oleh pejabat utama Polda dan Kapolres jajaran. 


Adapun aspek yang akan

diperiksa dalam kegiatan Audit Kinerja Tahap dua Polda Kalteng dan Jajaran T.A. 2022 tersebut adalah menyangkut aspek pelaksanaan dan pengendalian. 


Kapolres Bartim AKBP Viddy Dasmasela,S.H.,S.I.K mengatakan, Kegiatan audit kinerja Tahap dua merupakan bentuk pengawasan dari Inspektorat Pengawasan Daerah (Itwasda) Polda Kalteng terhadap kinerja seluruh jajaran.


"Kegiatan audit merupakan hal rutin yg penting sebagai bentuk pengawasan setiap pelaksanaan tugas pokok personel Polri, guna memastikan semua yang dikerjakan oleh jajaran terutama dalam penggunaan anggaran telah sesuai dengan aspek yang sudah ditentukan," tandas Kapolres. (Ji)

Tidak ada komentar