Breaking News

dr.Fathonah,M.K.M. Terbitkan Buku"kajian Aksi Perubahan Pemimpin Administrator"

 



 Aceh tengah

-Berawal untuk memenuhi kebutuhan peserta latih pada saat menjadi fasilitator pada Pelatihan Kepemimpinan Administrator atau yang dikenal dengan Pelatihan Kepemimpinan Tingkat III, dr. Fathonah, M.K.M. terinspirasi menulis buku “Kajian Aksi Perubahan Pemimpin Administrator.”


“Buku ini bisa dimanfaatkan peserta, fasilitator, coach serta penguji. Juga, pihak lainnya yang memerlukan masukan untuk menyusun strategi dalam memulai aksi perubahan pada sebuah organisasi,” kata dr. Fathonah, M.K.M., Kamis (13/10/2022) 


Dijelaskan Widyaiswara Kementerian Kesehatan RI tersebut, buku “Kajian Aksi Perubahan Pemimpin Administrator” yang diterbitkan Mahara Publishing itu, berisi kajian kerangka pikir dan tahapan penyusunan rancangan aksi perubahan. “Disertasi juga dengan contoh stuktur penulisan, implementasi rancangan aksi perubahan serta bagaimana menyajikan aksi perubahan pada seminar aksi perubahan,” sebut dr. Fathonah, M.K.M.


Dalam memahami penulisan rancangan aksi perubahan, sambung fasilitator dan pelatih pada Pelatihan Dasar Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS), Pelatihan Kepemimpinan Administrator, Manajemen Puskesmas serta Akreditasi Klinik dan Dokter Praktek Mandiri itu, semua bisa mengalami perubahan yang disebabkan oleh perkembangan ilmu dan metode serta kondisi yang dinamis. 


“Jadi, substansi kajian aksi perubahan juga bisa berubah dan dikembangkan sesuai dengan kebutuhan situasi terkini,” tegas dr. Fathonah, M.K.M.

Tidak ada komentar