Breaking News

SSB Persekat Juara Liga U-15 Kota Dumai, Cetak 40 Gol Tanpa Sekalipun Kebobolan

 



DUMAI, RADARJAKARTA.NET—

 SSB Persekat Dumai menjuarai Liga U-15 Kota Dumai dengan rekor fantastis. Persekat berhasil memenangkan seluruh pertandingan, dengan mencetak 40 gol tanpa kebobolan.


Bahkan dipekan terakhir Liga SSB Kota Dumai U-15, Persekat menang telak 14-0 atas PSG Genit di Lapangan Dumai Putra, Minggu 11 September 2022, sore.


Hasil juara ini disambut bahagia oleh para pemain, official dan seluruh pendukung SSB Persekat, yang merupakan salah satu SSB tertua di Kota Dumai, (berusia 20 tahun).


“Alhamdulillah anak-anak Persekat Dumai berhasil menjadi juara. Ini menjadi kado terindah bagi Head Coach kami yang akan berulang tahun akhir bulan ini,” ungkap pengurus Persekat, Cipto S Piliang didampingi Yudha Kids.


Sementara itu, Head Coach Persekat, Isman T Tampubolon berharap dengan pencapaian ini, anak asuhnya akan terus giat latihan dan mempersiapkan diri untuk even berikutnya.


“Anak-anak boleh bahagia, namun jangan larut karena setelah ini ada even lagi yang akan kita ikuti, yakni Wirayudha Cup di lapangan Denarhanud Rudal 004/BB, Dumai,” ujarnya.


Dengan gelar juara liga ini, Persekat remaja telah mengoleksi 3 gelar juara di tahun ini, dimana sebelumnya berhasil menjadi juara trofeo 2022 di Lapangan Bukit Timah, Juara Bukit Kapur Cup 2022.


Sumber: Dumaiposnews.com 




(ES)

Tidak ada komentar