Breaking News

Darwin Bakal Calon Kades Kuala Tanjung Dapat Apresiasi dan Dukungan Warga

 


Batu Bara, radarjakarta.net

Pemilihan Kepala desa (Pilkades) Serentak Kabupaten Batubara, Provinsi Sumatera utara  akan dilaksanakan 16 November 2022, ada 34 desa  yang akan melaksanakan Pilkades,  satu desa diantaranya desa Kuala Tanjung,  Kecamatan Sei suka. 


Salah seorang bakal calon kepala desa Kuala Tanjung dan sudah terdaftar di panitia Pilkades, Darwin" yang juga mantan kepala desa Kuala Tanjung Priode 2008-2014 lalu, Selasa malam (06/09/2022) mengadakan jalinan hubungan silahturahmi kepada warga masyarakat dkediaman rumahnya, didusun IV Desa Kuala Tanjung. 


Dan tidak bisa dibantah terlihat sosok Darwin"  cukup mendapatkan apresiasi dukungan dari warga masyarakat desa kuala Tanjung dengan dibuktikan kehadiran ratusan warga yang terwakili dari seluruh dusun yang hadir dalam acara silahturahminya. 


Kehadiran jalinan silahturahmi didominasi kaum milenial, kaum ibu-ibu, tokoh masyarakat, tokoh Agama danToko Pemuda. 


Tokoh Agama diantaranya H. Burhanuddin, H.Ruslan dan H ahyat, tokoh masyarakat Syahrial yang dikenal dengan sebutan ahli nujum,  Badri Indo, Ir. Lukmanuddin alias Ade disamping tokoh masyarakat Lukmanuddin juga dikenal Sebagai tokoh pemuda pendiri Forum Pemuda-Pemudi Kuala Tanjung (FPPKT) dan juga tampak hadir Rizal Tokoh Pemuda yang juga Ketua SPSI dengan sepak terjangnya selalu memperjuangkan generasi muda untuk bekerja disetiap ada kegiatan pekerjaan didesa Kuala Tanjung. 


Dalam pandangannya Darwin" menyampaikan" bahwa  bakal calon kepala desa yang terdaftar didesa Kuala Tanjung ada 7 orang, satu orang diantaranya adalah dirinya, nantinya yang ditetapkan sebagai calon kepala desa hanya 5 orang, dua orang gugur, berdasarkan hasil ujian dari panitia.


Sebagai bakal calon kepala desa saya   mohon do'a restu, dukungan dan memilihnya dengan ikhlas, Insya Allah jika terpilih Sebagai kepala desa akan berusaha bersama-sama masyarakat untuk membangun desa Kuala Tanjung yang lebih baik dan tegas memperjuangkan hak-hak warga masyarakat, termasuk memperjuangkan hak-hak tanah warga yang terdampak pembebasan  oleh PT. Pelindo agar harganya lebih standart dan tidak merugikan masyarakat. 


Disamping itu, kita juga akan bersama-sama dengan unsur masyarakat, Pemuda untuk  berjuang/bersinergi meminta kepada investor yang hadir didesa kuala Tanjung agar memberikan prioritas kepada putra-putri desa Kuala Tanjung dapat dipekerjakan, ibaratnya jangan kita jadi penonton tetapi kita harus menjadi pemainnya.


Sekali lagi saya mohon do'a restu, dan  dukungan yang ikhlas untuk dapat dipilih menjadi kepala desa, sebagai manusia tidak terlepas dari kesalahan dan kekurangan, kepada Allah SWT saya mohon ampun dan kepada warga yang hadir maupun warga masyarakat  desa Kuala Tanjung yang tidak hadir mohon juga dima'afkan. Tutur Darwin".


Tokoh Pemuda Kuala Tanjung Ir.Lukmanuddin yang akrab dipanggil Ade dalam pemaparannya" Kenapa malam hari ini hadir bersama Bakal calon kades Darwin" padahal pilkades 2015 lalu saya tidak mendukung beliau, Kuala Tanjung kedepan membutuhkan sosok yang mampu membawa Kuala Tanjung lebih baik dan tegas, bukan saja mampu menjalankan roda Pemerintahan.


Kuala Tanjung butuh pemimpin yang Tegas dan pemimpin yang merakyat tanpa membedakan warganya, dan itu kita dapatkan kepada Sosok Darwin", Darwin juga penuh senyum ikhlas, tidak ada terlihat sakit hati kepada siapapun walaupun kita dulu tidak mendukungnya.


Untuk itu Darwin" bukan saja perlu kita do'akan dan dukung tetapi kita pilih, kita hantarkan sampai menjadi kepala desa Defenitif, mudah-mudahan beliau nantinya menjadi kepala desa yang amanah dan Kuala Tanjung akan lebih baik, ucap Lukman".(Sp) 

Tidak ada komentar