Breaking News

Rapim PDIP Sulsel Digelar di Hotel Claro Makassar, ASS: Berharap Hadirkan Inovasi dan Beragam Program.

 




Makassar, Radar Jakarta,-


Rapat pimpinan (Rapim) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Sulawesi Selatan (Sulsel) digelar di Hotel Claro, Makassar, Rabu (27/7/2022) lalu.


Pada giat tersebut, Rapim dibuka langsung oleh Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP PDIP, Dr. Hasto Kristiyanto serta dihadiri Ketua DPP PDIP Bidang Kelautan dan Perikanan, Prof. Rokhmin Dahuri, para jajaran DPP, DPD dan DPC PDIP kabupaten/kota di Sulsel.


"Tentu kita berharap dengan bersama khususnya dari para kader PDIP terhadap pemerintah Provinsi Sulsel dalam menghadirkan inovasi dan beragam program mewujudkan Sulsel yang inovatif, produktif, kompetitif, inklusif dan berkarakter," kata Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman (ASS) dalam sambutannya di acara tersebut.


Tak lupa pula adik Ketua IKA Unhas Andi Amran Sulaiman (AAS) itu mengucapkan selamat atas terselenggaranya Rapim PDIP Sulsel.


"Selamat melaksanakan Rapim PDIP Sulsel yang berlangsung di Hotel Claro, Makassar, Rabu, 27 Juli 2022," ucap Gubernur termuda di Indonesia kelahiran Bone, 25 September 1983.




Reporter: Andi Abdul Razak B.Wahiduddin.


Editor: Ra Ja.net/redaksi

Tidak ada komentar