Breaking News

Pria 69 THN ,Penumpang Bus Makmur Medan pekan baru meninggal Dunia Di rsu Pamela Aek Nabara.

 






Labuhanbatu-radarjakartanet.com

Dalam perjalanan Senin tanggal 08 Agustus  2022 sekira pukul 03.30 wib diketahui , meninggal Dunia. Seorang Penumpang Bus MAKMUR BK 7024 UD  Dari Medan Menuju Pekan Baru  An. JUNAIDI S, di jalinsum Buluh Cina  Kel. Sidorejo Kec. Rantau Selatan  Kab. Labuhan batu.


Dikabarkan pada media ini keterangan Polsek Bilah Hulu kabupaten labuhanbatu,

Pada hari Senin tanggal 08 Agustus 2022 Sekira pukul 02.00 wib, didalam Mobil Bus Penumpang Makmur di Jalinsum Buluh Cina Kel. Sidorejo Kec. Rantau Selatan Kab. Labuhanbatu. 



Minggu tanggal 07 Agustus 2022 sekira Pukul 16.30 wib  Korban datang ke Loket Bus Cv. MAKMUR di Jln. Sisingamangaraja Kec. Medan Amplas Kota Medan. Korban Memesan satu tiket tujuan  Medan menuju ke Pekan Baru, Pada Hari Senin tanggal 08 Agustus 2022 sekira Pukul 02.00 Wib  Di Jalinsum Buluh Cina Kel. Sidorejo Kec. Rantau Selatan Kab. Labuhanbatu  Kernek An. SAMUEL SITORUS  Hendak Buang Air kecil ketoilet yang berada dibagian belakang mobil bus, pada saat itu kernet bus  melihat korban / penumpang An. JUNAIDI S dalam keadaan tergeletak di lantai mobil belakang. 


 lalu sang  Kernek Bergegas ke Depan (kabin) untuk menghidupkan lampu dalam bus, sesampainya Di Desa N-3 tepatnya di jembatan kereta api Kernek memberitahu kepada supir ada satu orang penumpang yang tergeletak dilantai belakang bus, spontan supir memberhentikan bus lalu supir dan kernek serta beberapa orang penumpang Bus mengangkat korban ke tempat duduk depan samping supir, kemudian supir membawa korban ke Rumah Sakit Umum  SRI PAMELA PTPN III Aek Nabara Untuk Diberikan pertolongan namun Sesampainya di Rumah Umum Sri pamela Aek Nabara korban sudah tidak bernyawa lagi ( meninggal dunia ). 


pukul 03.50 wib Supir Bus CV . MAKMUR HALMAHERA BK 7024 UD Melaporkan kejadian tersebut ke pihak berwajib Polsek Bilah Hulu kabupaten labuhanbatu.



Dan Sekira Pukul 04.00 wib pers Polsek Bilah Hulu  melakukan pengecekan terhadap korban untuk mengetahui kondisi korban serta menghubungi  pihak keluarga korban dan Pihak keluarga  korban tidak keberatan atas kejadian tersebut dan  bersedia membuat surat pernyataan tidak dilakukan Autopsi. Diterangkan Kapolsek Bilah hulu.


Dicek dentitas korban  an.JUNAIDI S   Lk, ( 69 )  Islam, Wiraswasta, jawa, Desa Sri Meranti Kec. Rumbai Pekan Baru.


Dan para saksi saat kejadian 

DAVID CRISTIAN SIMATUPANG  (Kernek Bus Makmur ), Lk,  (26)  , Kristen, pelajar, Ds. Cipayung Kulon, Kec. Panyiluken, kota Bandung. 

SEPTI RISTRA (Supir Bus Makmur) Lk, (25 )  islam, Wiraswasta, Ds. Gohor Lama Kec. Wampu Kab. Langkat. 

SAMUEL SITORUS (Kernek Bus Makmur) Lk, (22)   Kristen , pelajar , Ds. Patane ll Kec. Porsea Kab. Toba Samosir.


Saksi dari pada penumpang, ROSATI Br PURBA  Pr, (45 )Irt, islam, Ds. Lubuk Kebun , Kec. Logas Tanah Darat Kab. Kuantan Singingi Prov. Riau.

 ARLIP SEMBIRING, Lk,( 66)  pensiunan pns, Kristen, Ds Tanjung Selamat Kec. Medan Tuntungan Kota. Medan 


Terhadap para saksi dan korban , telah diselidiki pihak petugas 

Dengan rincian dan laporan , apabila ada Perkembangan lebih lanjut akan segera kami laporkan kembali , tutup Kapolsek.

(A.lubis)

Tidak ada komentar