Breaking News

Patroli Rutin di Lokasi Publik, Personel Simpang Keuramat Imbau Warga Selalu Waspada

 




LHOKSEUMAWE - Personel Polsek Simpang Keuramat melaksanakan patroli rutin antisipasi gangguan Kamtibmas di lokasi publik, Selasa (9/8/2022). Dalam kegiatan ini, personel mengimbau warga selalu waspada.


Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, SIK melalui Kapolsek Simpang Keuramat, Ipda Gunawan Adi S mengatakan, patroli rutin ini menyasar tempat publik, pusat aktivitas masyarakat seperti pasar serta lokasi yang dianggap rawan.


Lanjutnya, patroli tersebut bersifat preventif, dialogis dan humanis. Sebab, metode ini sangat efektif untuk lebih mendekatkan Polisi dengan masyarakat serta mudah menggali informasi terkait situasi dan kondisi keamanan di titik sasaran patroli.


"Personel memberikan pesan - pesan Kamtibmas kepada warga dan meminta ikut mendukung Kepolisian dalam menjaga Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Simpang Keuramat," ujarnya.


Tujuan dari patroli ini, lanjut Kapolsek, guna memberi rasa aman kepada masyarakat. Selain itu, masyarakat juga diimbau supaya tidak melakukan hal yang dapat mengganggu ketentraman warga lainnya.


"Kami mengimbau masyarakat untuk melaporkan ke pos Polisi terdekat jika melihat hal yang menonjol atau mencurigakan," pinta Kapolsek.

Tidak ada komentar