Breaking News

Kapolres Bartim Hadiri Syukuran Kabupaten Barito Timur Ke-20

 




 – Barito Timur –

 Kepala Kepolisian Resor Barito Timur (Kapolres Bartim) jajaran Polda Kalteng, AKBP Viddy Dasmasela, S.H., S.I.K., menghadiri syukuran HUT Kabupaten Barito Timur yang ke-20 di GPU Mantawara Tamiang layang, Jl. Ahmad Yani Kab. Bartim, Prov. Kalteng, pada Selasa (3/8/2022) pagi.


Dalam syukuran hari jadi Kabupaten Barito Timur yang ke-20 juga dihadiri oleh Gubernur Kalteng yang diwakili oleh wakil ketua DPR Kalteng, para kepala daerah kabupaten tetangga di Kalimantan Selatan (Kalsel) antara lain Balangan, Tabalong, Hulu Sungai Utara, serta undangan lainnya.


Dalam sambutannya Bupati Bartim Ampera AY Mebas, menyampaikan terimakasih atas pembangunan Barito Timur yang cukup signifikan, mari terus bersinergi dengan pemerintah provinsi untuk menanggulangi berbagai permasalahan yang ada.


Sementara itu, Kapolres Bartim AKBP Viddy Dasmasela, S.H., S.I.K., juga menyampaikan kehadiran Polri di Barito Timur di harapkan akan selalu memberi dampak positif bagi masyarakat Barito Timur dan menyatakan Polri siap mengambil peran aktif dalam memberikan pelayanan yang maksimal untuk memajukan Barito Timur.


"Tentu saja kami harap kehadiran Polri memberi dampak Positif di Barito Timur serta Polri bisa mengambil andil dalam memajukan Kabupaten Barito Timur," ungkap AKBP Viddy.


Acara ramah tamah berlangsung dengan sederhana namun penuh khidmat serta tetap berpedoman pada protokol kesehatan. (gun/sam)

Tidak ada komentar