Breaking News

Kabel Saluran Listrik Milik PLN- ULP Perdagangan di Nagori Bandar Rejo Perlu Perawatan

 


Simalungun, radarjakarta.net

Kabel saluran listrik milik PLN Kantor Unit Layanan Pelanggan Perdagangan Kabupaten Simalungun, Provinsi Sumatera utara, tepatnya di huta I Nagori Bandar rejo,  Kecamatan Bandar masilam, Saluran kabel melentur tidak jauh dari atas permukaan tanah dan kabel lengket dipepohonan maupun dedaunan, dan yang lebih membahayakan ada tiang listrik yang condong hampir tumbang. 


Pengamatan awak media saluran kabel milik PLN tersebut dapat membahayakan bagi manusia maupun lingkungan sekitar dan apabila kabel-kabel tersebut dibiarkan tanpa pemeliharan dengan baik. Kamis (04/08/2022).


Seorang tokoh masyarakat yang tidak bersedia namanya dipublikasikan mengatakan: Membenarkan kabel-kabel listrik tersebut melentur, banyak melekat ke pepohonan termasuk rumbia dan sawit, dan memang itu bisa membahayakan jika nantinya kabel-kabel tersebut selalu bergesekan dan kabel luka, akibatnya bisa terjadi Arus pendek. 


Tiang listrik condong terlalu miring ya" itu perlu perbaikan, jangan dibiarkan terlalu lama,  semua itu dapat membahayakan, berharap agar pihak PLN ULP Perdagangan segera memperbaiki saluran jaringan listrik kabel-kabel yang tidak sesuai peraturan, termasuk kelenturan kabel, ini harus menjadi perhatian. sebutnya.(Sp) 

Tidak ada komentar