Breaking News

Dewan Penasehat Pani labuhanbatu raya penry Nababan SH. Apresiasi sat narkoba polres labuhanbatu uangkap narkotika

 




Labuhanbatu-radarjakartanet.com

 

Penry Nababan SH, Ketua dewan  panasehat penggiat anti narkoba (PANI)  kabupaten labuhanbatu raya ,apresiasi dan siap dukung kepolisian polres labuhanbatu Brantas narkotika yang meresahkan masyarakat terkhusus wilkum  labuhanbatu raya propinsi Sumatera Utara.Kapolres Labuhanbatu AKBP Anhar Arlia Rangkuti beserta jajarannya atas semua kerja keras Satres Narkoba Polres Labuhanbatu.



Sabtu 6 Agustus 2022  pada awak media penry mengungkapkan apresiasi nya sebagai warga dan penasehat penggiat anti narkoba,  saya bangga pada kinerja petugas ,polres labuhanbatu kasat narkoba yang di pimpin oleh AKP martualesi Sitepu , dalam memggungkap dan memberantas peredaran dan pengguna narkotika yang merusak anak bangsa dan jiwa manusia. Ujar penry 


Diketahui baru baru ini , terungkap 

Banyak Ungkap Kasus Peredaran Narkoba, Polres Labuhanbatu, tim Satres Narkoba Polres Labuhanbatu yang dipimpin Kasat Narkoba AKP Martualesi Sitepu SH MH kembali berhasil mengungkap peredaran Narkoba jenis sabu seberat 25 kilogram dan peredaran 9.206 butir ekstasi.  

Saya juga bangga atas perhatian dan program kerja kasat narkoba dimana membantu dan memfasilitasi dari pada pecandu atau pengguna narkoba untuk rehabilitasi medik sosial dan kesembuhan buat para korban narkotika.


penry  mengatakan , hal itu membuktikan bahwa Polres Labuhanbatu komitmen dalam pemberantasan narkoba dan Polres Labuhanbatu dinilai tidak pandang bulu dalam mengungkap kasus narkoba di wilayah hukumnya. Maraknya penyalahgunaan narkoba menjadi suatu penyakit yang sudah lama merusak generasi muda di Indonesia khususnya di wilayah Sumut, tak terkecuali yang ada di Labuhanbatu," penggilasan narkoba dan kejahatan yang menyelamatkan jutaan jiwa anak bangsa generasi muda Indonesia.


Selama kurang lebih 3 tahun bertugas kami melihat banyak keberhasilan yang di raih dalam pengungkapan tindak pidana narkotika di wilkum polres Labuhanbatu.

Kami masyarakat sangat mengapresiasi hal ini. 

Tidak menutup kemungkinan besar juga bapak AKP martualesi akan meniti karirnya di tempat lain. Karena Kalau di Polres Labuhanbatu terus bertugas karirnya akan terlambat


narkoba adalah kejahatan yang luar biasa, jadi ini harus menjadi perhatian serius bagi pemerintah, dan bersinergi juga buat masyarakat  mari kita bersama Brantas untuk diri anak dan bangsa Indonesia.


Satres Narkoba Polres Labuhanbatu beberapa waktu lalu berhasil mengungkap peredaran Narkotika jenis sabu dari Perairan Selat Malaka. 

 berhasil mengamankan 2 orang nelayan dan menyita barang bukti sabu seberat 25 kilogram 


Selanjutnya, pada Rabu, 03 Agustus 2022 lalu, tim Satres Narkoba Polres Labuhanbatu kembali berhasil mengungkap peredaran narkoba, dari pengungkapan itu, 3 orang diamankan berikut barang bukti 9.206 butir pil ekstasi.    Sukses dan jaya buat satnarkoba polres labuhanbatu  tutup penry.     (A.lubis)

Tidak ada komentar