Breaking News

Upacara HUT Bhayangkara Ke- 76. Berlangsung Khidmat , Secara Virtual.



Morowali, Sul- Teng,

 Hut Bhayangkara ke- 76 baru saja dilaksnakkan secara virtual dengan  mengambil tema" Polri Yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi Dan Reformasi Struktural Untuk  Mewujudkan Indonesia Tangguh - Indonesia Tumbuh".



Upacara dipimpin langsung oleh Inpektur upacara   Presiden RI Ir Joko Widodo dan dikuti oleh seluruh Anggota Polri yang ada di Indonesia.Begitu juga pelaksanaan  Upacara Hut Bhayangkara Ke-76 yang dilaksanakan di halaman Mako Polres Morowali berlangsung penuh  khidmat .





Sementara itu hari dalam upcara Hut Bhayangkara Ke- 76 yang dilaksnakam di halaman Polres Morowali di hadir oleh Wakil Bupati Morowali Dr.Nazamudin, S.Ag, S.Pd, M.Pd, Kapolres Morowali AKBP.Suprianto, S.I.K, M.H, Kejari Morowali Trentriawaru, S.H, M.H, Kasdim 1311 Morowali Mayor David Lunta, Kaban BNNK Morowali AKBP.Mulyadi, para pimpinan OPD, Peserta upacara dan hadirin undangan.Selasa ( 5/7/2022).



Kapolres Morowal AKBP.Suprianto, S.I.K, M.H  dalam sambutanya mengatakan, Kami dari Polres Morowali  siap untuk menjaga keamanan dan ketertiban serta  berkewajiban untuk  kemajuan Kabupaten Morowali .


 Dalam kegiatan syukuran Hari Ulang Tahun Bhayangkara yang ke 76 Tahun 2022,  Saya berharap Polri semakin profesional menuju Polri yang presisi dalam mengawal kebijakan Pemerintah Pemulihan Ekonomi Menuju Indonesia Maju Indonesia Tumbuh.ujarnya. 



 Lanjutnya, Memang personel kami ini sedikit dan kami bukanlah yang terhebat, tapi dengan sedikit personel kami terus berupaya untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada seluruh masyarakat di Kabupaten Morowali,  untuk memberikan pelayanan rasa aman rasa tentram di kabupaten  Morowali.



Mudah-mudahan dengan acara syukuran ini nanti kita panjatkan doa bersama Morowali semakin maju dengan potensi-potensi yang dimiliki oleh Kabupaten Morowali meskipun dengan kondisi geografis yang masih banyak berliku-liku banyak gunung tapi Morowali ternyata memulai potensi yang sangat besar .


Jadi harapan kami ke depan kami bisa lebih baik  di Kabupaten Morowali.tandsanya





Selajutnya Wakil Bupati Morowali Dr.Nazamudin,S.Ag,S.Pd,M.Pd  dalam sambutan singkatnya mengatakan,  Alhamdulilh kita selesai upacara Hut Bhayangkara ke76 akan semakin damai dan khususnya Morowali aman sesuai dengan visi dan misi Kabupaten Morowali.



Ucapan selamat Kapolres yang baru bertugas di Morowali serta Kapolres yang lama sudah melaksanakan tugas yang baru di Gorontalo.


Pertumbuhan ekonomi cukup sinigfikan di Morowali karena adanya industri ,


Polres Morowali  akan  menyelesaikan masalah ini, walapun personil yang kurang akan tetapi dengan manajemen yang baik akan bisa di laksanakan dengan maksimal .katanya.



Ditambahkan, kemudian masalah lingkungan dan masalah lainya, saya kira ini kita akan bisa atasi bersama dantetunya yang  akan   berdapak  kepada masyarakat.



Kemudian masalah Narkoba juga kita akan terus tingkatkan dan jika ini dilakukan dengan sinergitas semua setekholder yang baik tentunya akan bisa diatasi  dengan maksimal demi untuk  mewujudkan Morowali Sejahtera Bersama .pungkasnya.




Kemudian acara dilajutkan dengan   pemotongan tumpeng oleh Wakil Bupati Morowali Dr Nazamudin, S.Ag, S.Pd, M.Pd  yang diberikan kepada Kapolres Morowali AKBP. Suprianto, S.I.K, M.H serta pemberian penghargaan kepada personil dan masyarakat.

Tidak ada komentar