Breaking News

Tutup Turnamen Apical Cup VI 2022, Darlin Manullang : Tingkatkan Produktivitas

 





DUMAI, RADARJAKARTA.NET—

 Turnamen Apical Cup VI Tahun 2022 resmi di tutup, Minggu (3/7/2022) malam.


Turnamen antar departemen Apical Group, berlangsung selama 3 hari sejak Jumat (1/7), di ikuti 32 Tim, di gelanggang Popeye Futsal Jln. Hasanuddin (Ombak).


Apical Group merupakan group perusahaan pengelola CPO dan penghasil turunannya, terdiri dari PT Sari Dumai Sejati (SDS), PT Apical Kao Chemical (AKC) dan PT Sari Dumai Oleo (SDO). Operasional ketiga perusahaan berada di Kelurahan Lubuk Gaung Kecamatan Sungai Sembilan.


Turnamen Apical Cup merupakan agenda rutin tahunan sejak 2015, perebutkan piala bergilir dan uang tunai. Turnamen sempat terhenti tahun 2020 dan 2021 karena Pandemi Covid-19.


Setelah lalui pertandingan, akhirnya muncul pemenang berbagai kategori.


Top skorer Ahmad Junaidi, Harapan 4 Security, juara 3 Utility A. Setelah pertandingan 2x15 menit pada babak final, juara 2 di raih Tank Farm SDS dan peraih piala bergilir di pegang Oleo SDS, dengan score pertandingan 3-5. Selain piala, juara 1 juga mendapat uang Rp 2,5 Jt.


Dalam kata penutupnya, Ketua Panitia Nuzul Arif ucapkan terima kasih pada manajemen Apical Group.


"Terimakasih atas dukungan manajemen Apical Group dan seluruh panitia," tutur Nuzul Arif.


Nuzul Arif berharap piala dan hadiah agar di perbesar saat pelaksanaan tahun depan.


Kesempatan berikutnya, Senior Manajer Apical Group Darlin Manullang sekaligus pembina bidang olahraga, selain ucapan terimakasih pada panitia dan peserta, juga menghimbau agar setelah turnamen berlangsung, ada peningkatan kinerja.


"Hal ini sesuai dengan perjanjian kerja antara pekerja dan perusahaan, salah satu butir nya adalah fasilitas dan keolahragaan. Jadi kami berharap setelah ini, ada peningkatan produktivitas pekerja dan perusahaan," harap Darlin Manullang, saat wawancara usai pertandingan.


Darlin Manullang juga sampaikan, tahun depan piala bergilir akan di tingkatkan, sesuai permintaan ketua panitia.


"Piala sekarang sudah lama sekali. Tahun depan kita tingkatkan dan perbesar. Tentunya setelah komunikasi dengan HRDGA dan manajemen Apical," janji Darlin.


Tampak hadir dalam penutupan, pihak manajemen lainnya, di antaranya Tut Wuri Handayani, Lilis Ernawan dan Humas Kameru Bangun.



(ES)

Tidak ada komentar