Breaking News

Timotius Iwan Calon Kades Banying Siap Bangun Desa Banying



Sengah Temila.Radar Jakarta Net-

Sebanyak 98 Desa dari 156 Desa yang ada di Kabupaten Landak,akan melaksanakan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak pada bulan September tahun 2022 ini,khusus kecamatan Sengah temila,ada dua desa yang melaksanakan Pilkades,yakni desa Banying dan Desa Keranji Mancal.


Menurut Timotius Iwan selaku calon kades Banying periode 2022-2028 kecamatan Sengah temila,dirinya siap mewujudkan visi dan misinya jika di berikan amanah oleh warga desa Banying.Selasa (19/7/2022).


Dirinya juga berharap,warga desa banying harus cerdas dan jeli dalam menentukan pilihan siapa kades yang layak untuk di pilih menjadi pemimpin desa banying.


"Pesan saya,pilih lah pemimpin yang memiliki integritas tinggi,jangan memilih pemimpin yang tidak memiliki kemampuan,"pungkasnya.


Jelasnya lagi,"Mengedepankan kepentingan umum di atas kepentingan pribadi itu merupakan harga mati,hal ini sesuai dengan Visi dan misi saya,Transparan,tepat sasaran,pemberdayaan masyarakat,tata kelola pemerintahan yang baik dan bertanggung jawab,"kata Timotius Iwan.


Dan Timotius Iwan juga mengatakan,Misinya ingin jadi kades yakni,dirinya akan terbuka dengan masyarakat mengenai bantuan yang ada,dan terbuka dalam pengelolaan anggaran dan pembangunan desa.


"yang paling utama adalah,penggunaan APBDes tepat sasaran,dan mengajukan kartu PKH dan bantuan bagi masyarakat desa Banying yang layak untuk mendapatkan,"ujar pria dengan ramah.


Tambahnya lagi,"saya berjanji akan tetap memfokuskan bidang pertanian,pendidikan dan kesehatan dengan bersinergi dengan masyarakat,dan saya juga akan mempertanggung jawabkan segala bentuk pekerjaan dan keputusan yang di buat baik yang di bidang pembangunan maupun di bidang administrasi pemerintahan desa,"ujarnya kepada wartawan.



Penulis: Sumianto

Tidak ada komentar