Breaking News

Super Market Bahan Bangunan Rolas Grand Opening, Rudianto : Keberanian, Kekuatan dan Darmawan

 






DUMAI, RADARJAKARTA.NET

— Masyarakat Dumai patut bangga dan puas hati, sebab Super Market Bahan Bangunan Rolas resmi Grand Opening Jumat (15/7/2022) pagi.


Bangga, sebab super market tawarkan ragam pilihan, bahkan boleh di bilang hampir lengkap. Mulai dari pilihan cat, atap, daun pintu, keramik, lampu dan berbagai aksesoris lainnya.


Puas hati, karena 26 karyawan dan 13 SPG/SPB akan sambut serta berikan layanan yang ramah saat calon konsumen berkunjung.


Seremonial pembukaan di mulai dari pertunjukan barongsai di lanjut kata pembuka Komisaris  super market Rolas PT Cakrawala Bangunan Indonesia, Ir Rudiyanto.


Kata sambutan di mulai dari latar belakang penamaan dan artinya. "Rolas berasal dari bahasa Jawa. Artinya 12. Mengandung makna filosofis", ucap Rudiyanto.


Di jabarkan Rudiyanto, makna filosofis di rangkum dalam 3 arti.

Pertama, Keberanian. Di tengah pemulihan ekonomi nasional, Rolas berani launching agar ekonomi Dumai juga bangkit. Kedua, Kekuatan. Rolas bisa kuat karena merangkul mitra usaha, vendor dan masyarakat. Ketiga, Darmawan. Keberadaan Rolas bukan hanya mencari untung. Jika masyarakat butuh bahan yang berkaitan dengan keperluan massal sosial, Rolas siap bantu.


Dari mimbar, tak lupa Rudiyanto promosikan bahan bangunan Rolas. "Bahan bangunan yang ada di Rolas, bisa sebagai rekomendasi ahli bangunan, designer, kontraktor atau tukang," tambah pria warga Jakarta ini.


Beliau juga ucapkan terimakasih kepada berbagai vendor yang telah sedia bekerjasama dan support Rolas. Kerjasama berupa pemasangan merk dagang pada Billboard.


"Dengan berdirinya Rolas, yang pasti menyerap tenaga kerja lokal dan peningkatan PAD Dumai," lanjut pria tinggi berbadan atletis ini.


Di akhir kata, Rudiyanto ucapkan terimakasih kepada karyawan dan manajemen Rolas Dumai.


"Terimakasih dan semangat Rolas Dumai...!!," pungkas Rudiyanto.


Kesempatan berikut, Walikota Dumai H Paisal, SKM., MARS., di wakili Asisten 2 Syahrinaldi dalam sambutannya katakan terimakasih pada PT Cakrawala Bangunan Indonesia sebagai owner Rolas Dumai.


"Bahan bangunan merupakan kebutuhan yang tak kenal musim," imbuh Ucok, biasa beliau di sapa.


Dalam amanatnya, Ucok ingatkan Rolas agar tak lupa mendukung dalam hikmat pembangunan Dumai.


Beliau juga ingatkan, agar Rolas jaga kebersihan, keindahan dan keamanan.


"Sukses bagi Rolas Dumai," tutup Ucok, sekaligus resmikan Rolas Dumai.


Opening seremonial di tutup dengan pelepasan balon, pemotongan tumpeng, pengguntingan pita dan peninjauan ke dalam super market.


Dengan beroperasi resmi, kehadiran Rolas Dumai menambah perbendaharaan masyarakat Dumai dalam memilih tempat belanja bahan bangunan. Rolas juga sediakan nomor yang bisa di hubungi masyarakat, 081364290370 dan  081364290371.


Turut hadir dalam seremonial, Lurah Pangkalan Sesai mewakili Camat Dumai Barat, Babhinkamtibmas dan Babinsa, manajemen PT Cakrawala Bangunan Indonesia;  Komisaris Hoki Widianto, Direktur Utama Marhamin serta Direktur Widarto Tandean, tokoh masyarakat dan agama.



(ES)

Tidak ada komentar