Breaking News

Sepeda santaii di lakukan di Puncak acara hut kab pesawaran

 


PESAWARAN (radar jakarta net) 

Dalam memperingati hari jadi kabupaten pesawaran yang ke 15 berbagai rangkaian kegiatan diantara salah satu nya adalah sepeda santai. 


Acara bersepeda santai dengan tema goes yuk kita goes di ikuti oleh ribuan pesepeda dan di meriahkan dari berbagai macam  komunitas sepeda seperti sepeda ontel sepeda gunung  yang berasal baik dari kabupatennpesawaran maupun dari luar kabupaten pesawaran seperti dari kabupaten pringsewu dan kota bandar lampung. 


Acara goes sepeda di lepas oleh bupati pesawaran HI Ramadhona dan di dampingi oleh kapolres pesawaran AKBP Pratomo Widodo dan mewakili ketua dprd pesawaran dari ketua komisi III Aria guna praksi pdi perjuangan 


Sepeda santai mengambil rute dari kantor pemerintah daerah menuju ke arah way lima berbelok ke arah ptp nusantara 7 dan kembali ke kanto pemda


Dendi ramadhona mengatakan sebenarnya hari jadi kabupaten pesawaran jatuh  pada tanggal 17 juli dengan telah di meriahkan berbagai macam kegiatan dan untuk sepeda santai ini adalah kegiatan puncak nya. (rol)

Tidak ada komentar