Breaking News

*Resmi Di Lantik Ketua DPAC partai Demokrat Sekabupaten Morowali*





Morowali - Sulawesi Tengah 

Acara pelantikan yang berlangsung di lapangan bola Sangiang Kinambuka Kelurahan Marsaole Kec. Bungku Tengah, Kab. Morowali. 


Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Sulawesi Tengah Drs. H. Anwar Hafid. M.SI hari ini resmi melantik Ketua DPAC Partai Demokrat sekabupaten Morowali. Selasa, 26/07/2022. 


Dalam acara pelantikan pengurus Partai Demokrat Kabupaten Morowali juga di meriahkan oleh artis papan atas dari Jakarta seperti KDI dan Mitha Talahatu. Hadir dalam acara pelantikan ketua DPD Partai Demokrat provinsi Sulawesi Tengah Drs. H. Anwar Hafid M.SI, wakil ketua DPD partai Demokrat Sulawasi Tengah Dr. Mardinan Sani, Wakil Bupati Morowali Dr. Najamudin, ketua DPC H. Syarifudin Hafid S.H, seluruh pengurus Partai Demokrat Kabupaten Morowali dan simpatisan yang ada di Kabupaten Morowali serta hadirin undangan lainnya. 


Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Morowali H. Syarifudin Hafid menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh hadirin yang hadir dalam acara ini. 


Disampaikan Syarifudin Hafid bahwa demokrasi politik di Morowali sudah berjalan dengan baik.


Syarifudin Hafid berharap seluruh kepada kader partai demokrat harus siap, ketika harus di butuhkan harus siap dan  kalau itu kita tanamkan mulai sekarang kita akan bisa memenangkan perhelatan politik mulai dari daerah hingga pusat.


"Kita harus setia dan kita harus tanamkan kepada kader demokrat serta mari kita berikan kontribusi di Kabupaten Morowali dan kita kritik akan tetapi kritikan yang baik dan membangun Morowali serta mari kita jaga kekompakkan kita, sehinggah pemerintahan di Morowali akan berjalan dengan baik", kata Syarifudin Hafid.


Dalam sambutan ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Sulawesi Tengah Drs. H. Anwar Hafid M.SI mengatakan, kita semua terlahir dari adat untuk itu sudah selayaknya mencintai adat dan kita perlu memberikan dukungan dengan baik.  


"Karena hubungan sangat baik antara ketua DPC Kabupaten Morowali dengan pengurus partai di Morowali sehingga acara ini di hadiri oleh seluruh pengurus di Morowali", kata Anwar Hafid. 


"Tujuan kita hanya satu bagaimana Morowali bisa lebih baik yang akan datang, Morowali sekarang sudah di kenal di seluruh Indonesia dan dunia, untuk itu mari masyarakat bangga akan kekayaannya, kita semua wajib menjaga negeri yang indah dan kewajiban untuk menjaga sesuai apa yang kita miliki", ujarnya. 


Anggota DPR RI ini mengingatkan, agar seluruh kader partai demokrat dapat memberikan kontribusi terhadap negeri ini. "Kontribusi apa nanti 2024 akan melakukan pemilu untuk itu mari kita memberikan kontribusi kepada daerah, akan tetapi juga berjuang para kader bisa menduduki posisi yang tinggi Demokrat punya hajat untum memperbaiki dan menang tahun 2024 menjadi lebih baik lagi. Dengan cara itu kita bisa memperbaiki negeri ini, untuk itu partai politik mari berjuang agar bisa memenangkan pada 2024", pesan Anwar Hafid.


Mantan Bupati II periode ini juga mengajak semua kader untuk mengsukseskan pemilu, dan menghindari berita hoax, politik adu domba, dan menjauhi politik uang.


(Rpdm)

Tidak ada komentar