Breaking News

Personil TNI Menjadi Juara Lomba Body Building Contes Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke 76

 



Palu - 

Polda Sulawesi Tengah mengadakan Lomba Body Building Contes dalam Rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 76 yang bertempat di Cafe 168 House, Jl. Setia Budi, Besusu Tengah, Kec. Palu Timur, Kota Palu, Sulawesi Tengah. Minggu (24/7/22)



Dalam perlombaan tersebut Personil TNI atas nama Asep Fed Rocky dari PASMAR DUA SURABAYA berhasil keluar sebagai juara untuk kategori TNI-POLRI. Di final Asep berhasil mengalahkan lima pesaingnya dengan nilai yang sangat menyakinkan. Sedangkan untuk perwakilan dari Kodam XIII/Merdeka yang diwakili oleh Sertu Tofan menjadi Runer-up dua (Peringkat ke 5).



Hadir dalam kegiatan lomba tersebut Kapolda Sulteng (Irjen Pol Rudy Sufahriadi), Danrem 132/TDL diwakili Kasiren KOREM 132/TDL  (Letkol Inf Abi Kusnianto), ketua KONI Sulteng (M. Nizar Rahmatu S.Sos, M.Si), Bintang Tamu (Ade Rai) dan PJU Polda Sulteng, masyarakat sangat antusias menyaksikan Kegiatan tersebut baik yg di dlm gedung maupun diluar gedung sampai dgn selesai, kegiatan tsb berjalan dengan aman dan lancar serta tetap mengikuti Prokes Covid-19.(PENREM_132)

Tidak ada komentar