Breaking News

Kapolsek Sengah Temila Hadiri Penyusunan Perencanaan Anggaran Desa Tahun 2023.

 



Sengah Temila,Radar Jakarta Net 

-Kapolsek Sengah Temila Hadiri Penyusunan Perencanaan Penggunaan Dana Desa TA.2023.


Menurut Kapolsek Sengah Temila IPDA Yulius Kartono,ia mengatakan Musdes ini merupakan Penyusunan RKPDes Tahun 2023 dan sekaligus Musdes Sosialisasi Bumdesma Desa Senakin yang bertempat di Ruang Pertemuan Desa Senakin.Senin (18/07/2022).


IPDA Yulius Kartono mengingatkan agar kesepakatan yang telah berhasil ditetapkan untuk dapat dipedomani,dan secara tegas meminta kepada masyarakat Desa Senakin Kecamatan Sengah Temila,agar bisa bekerjasama dan mengawasi setiap kegiatan di Desa baik dari pembangunan Maupun Anggaran yang lain.


"setiap kegiatan yang ada di tengah masyarakat, Bhabinkamtibmas selalu melekat dan wajib untuk menghadirinya, baik bersifat kegiatan di Desa maupun pertemuan/rapat di Desa,"katanya.


Tambahnya lagi,"Sosialisasi ini merupakan usulan untuk kita khususnya di Desa Senakin,semoga kegiatan ini dapat terlaksanakan dengan baik dan dari hasil pertemuan ini nantinya akan dibuatkan Berita Acara,"pungkasnya.


Dan ia juga menegaskan,pabila ada yang menyalahgunakan anggaran Dana Desa tersebut,agar segera melaporkan kepada Saber Pungli, Polsek maupun Bhabinkamtibmas Pungkas Kapolsek.


Hadir dalam acara tersebut Camat/yang diwakili ASPANI,Danramil PELDA Moch. Budiarto, Kapolsek Sengah Temila IPDA Yulius Kartono,Kapus Senakin dr. Felly Novela,Pendamping Kecamatan Ibu Marsia Verawati Pendamping Desa Rian Patalas,Kepala Desa/Kadus,tokoh Pendidikan,Tokoh Masyarakat Tokoh Pemuda,Tokoh Adat Para Kelompok Tani dan Keterwakilan Perempuan.


Penulis: Sumianto

Tidak ada komentar