Breaking News

H. Achmad Syafe'i Maju Sebagai Kandidat Ketua RW. 03 Kelurahan Kalideres, Dengan Diawali Kalimat Bismillahirrohmanirrohim

 


Radarjakarta.net

Jakarta .– Dengan diawali kalimat Bisimillahirrohmanirrohim, H. Achmad Syafei mencalonkan diri sebagai Ketua RW.03 Kelurahan Kalideres, Jakarta Barat. Sabtu (30/07/2022).


Setelah diserahkannya berkas pendaftaran kepada panitia pemilihan, H. Achmad Syafe'i kini telah resmi maju sebagai Calon Ketua RW. 03 Kelurahan Kalideres, Jakarta Barat, periode 2022 - 2027.


Dalam keterangannya, Rabu H. Achmad Syafe'i mengaku keikutsertaan dirinya dalam pemilihan Ketua RW didasari niat dan keinginan untuk mengabdi kepada masyarakat, sekaligus membangun gagasan berskala prioritas dalam program berjangka pendek, maupun panjang untuk kemajuan masyarakat di lingkungannya.


Menurut H. Achmad Syafe'i, selain telah memahami konvensi serta mengetahui kekurangan dan kelebihan di lingkungannya, dirinya juga telah memetik beberapa terobosan dari kerabat dan beberapa koleganya yang punya gagasan keren, inovatif dan progressif.


"Kita tidak perlu gengsi mencontoh lingkungan luar yang lebih maju dari kita, selama itu cocok dan bermanfaat bagi masyarakat," ujarnya. 


Rasa optimis tersebut lantaran H. Achmad Syafei selama ini memiliki hubungan baik dengan kolega koleganya di luar sana, hal itu yang membuat dirinya merasa memiliki modal tambahan untuk dapat mewujudkan harapan yang nyata bagi Warga Kalideres. 

 

Salah seorang warga yang tidak mau disebutkan namanya mengatakan, sosok H. Achmad Syafe'i sudah dikenal masyarakat luas sebagai orang yang humoris, inovatif dan progressif, namun santun dan menjunjung tinggi nilai nilai moral. Memiliki etos kerja yang tinggi dan mempunyai attitude yang baik. Selain itu menurutnya, kepribadian H. Achmad Syafe'i adalah orang yang dermawan, terutama kepada Anak yatim piatu juga fakir miskin di sekitarnya.


“Dia (H. Achmad Syafe'i) memiliki sifat tulus dan dermawan kepada siapa saja," ujarnya. 


Masih kata salah seorang warga yang tidak mau disebutkan namanya tersebut, sudah jauh jauh hari sebelum dia punya rencana mencalonkan diri sebagai Ketua RW, sosok beliau adalah orang yang paling mudah jika dimintai pertolongan.



(Desi/Anton)

Tidak ada komentar