Breaking News

Gedung Puskesdes Desa Simodong Memprihatinkan, Perlu Anggaran perawatan

 



Batu Bara, radarjakarta.net

Gedung Puskesmas Kesehatan Desa (Puskesdes)  Desa Simodong,  Kecamatan Sei suka, Kabupaten Batu bara, Provinsi Sumatera utara, Milik dinas Kesehatan, Pemerintah Kabupaten Batu bara, asbes rusak,  atap seng rusak, pintu dan jendela rusak , dinding tanpa warna cat/ kusam, Sangat memprihatinkan, kalau disebut gedung Pusat kesehatan. Selasa (19/07/2022).


Menurut keterangan dari warga yang tidak ingin disebutkan namanya, bahwa Puskesdes tersebut di tempati sebagai tempat kerja bidan desa, dan memang gedung Puskesdes belum ada perawatan, sehingga menjadikan pemandangan yang kurang sedap dipandang mata, apa lagi posisinya berdampingan dengan Kantor balai desa, berharap gedung Puskesdes dapat diperbaiki/Perawatan sehingga menjadikan tempat pelayanan kesehatan yang nyaman buat warga masyakat. sebutnya. 


Awak media menyambangi Puskesmas Kecamatan Sei suka, Kepala Puskesmas tidak ditempat,  sehingga awak media tidak dapat mendapatkan informasi yang akurat, dalam hal keberadaan anggaran perawatan disetiap tahun anggaran untuk Puskesdes didesa Simodong.(Sp) 

Tidak ada komentar