Breaking News

FKW -KP ucapkan HUT kab pesawaran ke 15

 


Pesawaran(radar jakarta net)- 

Segenap jajaran pengurus Forum Wartawan Komunikasi Kabupaten Pesawaran  mengucapkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-15 Kabupaten Pesawaran yang jatuh pada tanggal 17 Juli 2022.


Ucapan Selamat Hari Ulang Tahun ke-15 Kabupaten Pesawaran disampaikan langsung oleh Ketua FWK-KP  Feri Darmawan kepada media radar jakarta net, di Sekretariat Kantor FKW-KP, Desa Taman Sari, Kabupaten Pesawaran.pada senin (18/07).


" Atas nama FKW-KP, saya ucapkan selamat hari jadinya Kabupaten Pesawaran yang ke-15 tahun dengan mengusung tema ""Bumi Wisata Sejuta Pesona" yang mengandung arti Kabupaten Pesawaran mempunyai tempat yang indah-indah (wisata,red).


"Tabik pun, Semoga Kabupaten Pesawaran makin maju dan jaya selalu. Amin..amin..amin Yarobbalalamin..Ayo dukung Kabupaten Pesawaran dalam Bumi Sejuta Pesona,"ucap Feri Darmawan Ketua FKW-KP ini.


Pria senior jurnalistik ini, juga mengadakan, saat ini di hari harlah ke-15 Kabupaten Pesawaran di tahun 2022, kabupaten Pesawaran dalam kondisi yang sudah membaik ini menjadi momentum untuk mulai bangkit dan membangun secara bersama-sama.


"Membangun bersama itu tidak hanya bersama-sama di dalam Kabupaten Pesawaran tapi juga disekitar itu, menjadikan Pesawaran ," katanya.


"Intinya, dari tema itu (meski) kita harus bersama-sama bersinergi untuk membangun kabupaten yang kita cintai ini bersama-sama,"pungkasnya.(rol)

Tidak ada komentar