Breaking News

E.X Erik Burarak Calon Kades Banying Siap Wujudkan Visi dan Misinya.






Sidas.Radar Jakarta Net 

-Setelah melalui cabut undi nomor urut calon kepala desa,akhirnya E.X Erik Burarak mendapat nomor urut 5 (Lima).


Pria kelahiran 28 April 1975 ini berkomitmen,akan membawa perubahan secara signifikan di desa Banying.Dan dirinya siap melayani warga sepenuh hati dan ingin menciptakan lingkungan yang ramah dan aman.


Menurut pria yang penuh Karismatik ini,dirinya berjanji akan Mempokuskan pembangunan yang mendukung sektor pertanian,pendidikan dan kesehatan bersinergi dengan masyarakat.Rabu.(13/7/2022).


Dan E.X Erik Burarak ini akan siap mengemban tugas sebagai kades Banying jikalau di beri amanah oleh warga nanti,dan hal ini sesuai dengan Visi dan misinya.


"Visi saya sebagai kades nanti adalah,mewujudkan tata kelola pemerintahan desa yang bersih,jujur,inovatif, transparan,demi terciptanya desa Banying yang maju,sejahtera dan berbudaya,"kata E.X.Erik Burarak ini.


Ujarnya lagi,"saya juga punya misi ke depan jika saya di berikan kepercayaan oleh masyarakat Banying,saya akan memberikan pelayan yang baik dan inpormasi seluas-seluasnya kepada masyarakat secara efektif dan episien dengan menyediakan sarana publik yang tepat dan cepat,"pungkas pria ini dengan ramah. 


Seperti di ketahui,Sebanyak 98 Desa dari 156 Desa yang ada di Kabupaten Landak, akan melaksanakan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak pada bulan September tahun 2022 ini.


Penulis:Sumianto

Tidak ada komentar