Breaking News

Bupati Batu Bara Nonton Bareng Perayaan HAN Secara Virtual dihadiri Presiden Joko Widodo

 



Batu Bara, radarjakarta.net

Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) bersama Asosiasi Perusahaan Sahabat Anak Indonesia (APSAI) menggelar acara bertajuk nonton bareng Puncak Perayaaan Hari Anak Nasional (HAN) tahun 2022. 


Puncak Perayaan HAN yang dihadiri Presiden Joko Widodo itu digelar di Kebon Taman Teijsmann Kebun Raya Bogor, Jawa Barat, Sabtu (23/07/2022)


Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir, M.AP yang diwakili Kepala Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) Riyadi,  beserta jajarannya dan Forum Anak Kabupaten Batu Bara, turut hadir mengikuti Puncak Perayaan HAN secara virtual di Aula Rumah Dinas Bupati, Komplek Tanjung Gading, Kecamatan Sei Suka.


 "Sebelumnya Bupati Batubara Ir. H Zahir. M.AP diwakili Sekda Sakti Alam Siregar. SH  menerIma Penghargaan Kabupaten Layak Anak (KLA)  tahun 2022 dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA), dihadiri Kepala dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) Kabupaten Batubara, Riyadi dan seluruh OPD serta Camat sekabupaten Batu Bara.


Pemberian Penghargaan KLA dari Kementerian PPPA, juga melalui sambungan Virtual di rumah dinas  Bupati Komplek Perumahan Tanjung gading PT. Inalum, Jum'at malam (22/07/2022).


Riyadi mengatakan: Merasa bersyukur dan berterima kasih atas Penghargaan KLA dari Kementerian PPPA,  dan ini baru pertama kali Kabupaten Batubara menerima Penghargaan KLA tahun 2022 kategori pratama, dan mudah-mudahan kedepan akan lebih kita tingkatkan.


Keberhasilan memperoleh Penghargaan KLA ini tidak terlepas atas dukungan Bupati Zahir dan ibu Ketua TP. PKK Batubara serta seluruh OPD, terang Riyadi.(Sp) 

Tidak ada komentar