Breaking News

Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Personel Polsek Simpang Keuramat Patroli ke Gampong - gampong

 





LHOKSEUMAWE - 

Beri rasa aman kepada masyarakat dan mengantisipasi aksi kejahatan, personel Polsek Simpang Keuramat, Polres Lhokseumawe patroli ke gampong - gampong, Sabtu (23/7/2022) malam.


Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki, Ismanto, SIK melalui Kapolsek Simpang Keuramat, Ipda Gunawan Adi S mengatakan, kegiatan dimaksud dilaksanakan untuk menciptakan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, khususnya di malam hari.


Lanjutnya, adapun titik yang menjadi sasaran personel pada patroli tersebut yaitu tempat berkumpulnya masyarakat, seperti pusat kecamatan, warung kopi (warkop) serta kawasan yang dianggap rawan.


"Dengan patroli ini, kita harapkan dapat mewujudkan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) dan masyarakat nyaman saat beristirahat di malam hari," ujarnya.


Dalam kegiatan itu, kata Kapolsek, personel mendatangi masyarakat yang sedang duduk di warkop, personel mengimbau warga supaya tidak nongkrong sampai larut malam dan tidak melakukan hal yang dapat mengganggu ketentraman warga.


"Kami mengimbau masyarakat untuk melaporkan ke pos Polisi terdekat jika melihat hal yang menonjol atau mencurigakan," pinta Kapolsek.

Tidak ada komentar