Breaking News

Sambut HUT Bhayangkara ke - 76, Polres Morowali Tabur Bunga di Pelabuhan Bungku, Kab. Morowali.

 






Morowali, Sul- Teng, 

 Dalam Rangka

memperingati Hari Bhayangkara Ke -76, Polres Morowali melaksanakan kegiatan Tabur Bunga di Pelabuhan Bungku Kel. Marsaoleh Kec. Bungku Tengah Kab. Morowali. Rabu 29 Juni 2022


Upacara tersebut dipimpin oleh Kabag OPS Polres Morowali AKP Umar, S.H.,M.H dan dihadiri oleh Dandim 1311/ Morowali Letkol Inf Constantinus Rusmanto, S.Sos, M. Sc , Danramil Bungku Tengah Kapten Inf. Sukamto, Danki 4 Batalyon C pelopor Ipda Mohammad Khaidir S, S.H, Para Perwira Polres dan Jajaran serta Bhayangkari Cabang Morowali.


Dalam kegiatan Tersebut Seluruh peserta upacara melakukan Penghormatan pasukan kepada arwah para pahlawan yang telah gugur, dan Mengheningkan cipta.


Kabag OPS Polres Morowali selaku Inspektur Upacara melakukan  tabur bunga di laut dan di ikuti oleh seluruh perwira dan memberikan Penghormatan terakhir kepada arwah pahlawan yang telah gugur.


Kasi Humas Polres Morowali Mengatakan “ bahwa kegiatan ini merupakan agenda rutin yang digelar setiap memperingati Hari Bhayangkara dan Kegiatan tabur bunga tersebut bertujuan untuk memberikan penghormatan dan mengenang jasa para pahlawan yang telah gugur dalam memperjuangkan kemerdekaan bangsa Indonesia,"


"Semoga arwah para pahlawan yang telah mendahului kita mendapat tempat yang layak di sisi Nya serta menjadi motivasi bagi kinerja Polri yang Presisi dan dicintai oleh masyarakat,"


        Rpdm.

Tidak ada komentar